Home > Hiburan > Film > John Boyega Akan Terlibat dalam Black Panther

John Boyega Akan Terlibat dalam Black Panther

Los Angeles – Black Panther/T’Challa (Chadwick Boseman) berhasil membuat kesan pertama yang luar biasa melalui debut penampilannya dalam Marvel Cinematic Universe, dan kini telah dianggap oleh banyak fans sebagai salah satu aspek terbaik dalam film Captain America: Civil War. Sejak film itu dirilis, proses pemilihan pemain untuk film solo Black Panther pun juga dimulai, agar bisa memenuhi target yang dibuat oleh presiden Marvel, Kevin Feige, yang mengatakan bahwa jajarab cast akan selesai diumumkan sebelum akhir musim panas, supaya proses produksi yang direncanakan akan dimulai pada awal 2017 tidak molor.

John Boyega Akan Terlibat dalam Black Panther

Ryan Coogler dipercaya untuk menyutradarai sekaligus menulis naskah Black Panther, dan seperti yang sebelumnya diberitakan, juga telah merekrut bintang dari film terdulunya Fruitvale Station dan Creed, Michael B. Jordan. Sebagai tambahan, ia juga membawa serta aktris pemenang Oscar, Lupita Nyong’o. Dan kini, beredar rumor bahwa Jordan, Nyong’o, dan pemain tentatif Black Panther lainnya, akan disusul oleh salah satu pemain Star Wars: Episode VII – The Force Awakens, John Boyega.

Beberapa waktu yang lalu, Boyega mengunggah sebuah foto dengan label “Meeting” di akun Snapchat-nya, Sabtu (30/7/2016), tak lama sebelum Feige menjadi pengikut akun resmi Boyega di Twitter. Sementara itu, dalam sebuah artikel yang dipublikasikan oleh Heroic Hollywood tentang sebuah komentar yang dilontarkan Coogler terkait Black Panther (dimana ia mengatakan bahwa film ini akan menjadi filmnya yang paling personal), mencantumkan, menurut seorang sumber yang terpercaya, bahwa Boyega memang pernah melakukan pertemuan dengan Coogler untuk film adaptasi buku komik ini.

Tentu saja, seyogyanya kabar ini hanya bisa kita sikapi layaknya rumor-rumor lain pada umumnya, mengingat bukti yang ada tidaklah cukup kuat. Kendati demikian, ada beberapa alasan lain yang bisa dipertimbangkan sebagai salah satu pemicu lahirnya berita ini. Pertama, bukanlah rahasia lagi kalau Boyega memang berhasrat untuk tampil dalam film Black Panther, karena dulu sempat dikabarkan kalau ia mengincar peran Black Panther sebelum Chadwick Boseman berhasil mendapatkannya di tahun 2014. Kedua, Coogler dan Boyega adalah teman di dunia nyata, yang keakrabannya bisa dilihat dari penampilan keduanya di acara red carpet untuk premiere film The Force Awakens. Maka, hal tersebut menambah kemungkinan kalau Coogler dan Boyega pernah melakukan meeting untuk film Black Panther, meskipun hanya berupa sebuah pertemuan yang kasual dan santai.

Dan yang ketiga, sama halnya dengan Nyong’o yang menjadi pengisi suara dalam The Jungle Book dan membintangi Queen of Katwe, Boyega pun sudah menjadi salah satu anggota dari keluarga besar Disney, berkat keterlibatannya sebagai mantan Stormtrooper bernama Finn dalam The Force Awakens, dan Episode VIII yang kini masih dalam proses produksi. Dengan begitu, kesempatannya untuk bisa terlibat dalam proyek Disney lainnya nampak jauh lebih terbuka. Feige pun pernah mengatakan, bahwa kelak 90% dari jajaran pemain Black Panther akan terdiri dari aktor berkulit hitam, African-American dan/atau aktor asal Afrika, yang mana akan makin memperbesar kemungkinan bagi aktor-aktor kulit hitam yang tengah naik daun macam Boyega untuk dapat bergabung. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Film Detective Pikachu Akan Segera Digarap

Film Detective Pikachu Akan Segera Digarap

Jakarta – Kabar bagus untuk para pecinta Pokemon, karena Film live-action dari Detective Pikachu dikabarkan ...