Home > Hiburan > Film > Javier Bardem Diharapkan Perankan Frankenstein dalam Monster Universe Produksi Universal

Javier Bardem Diharapkan Perankan Frankenstein dalam Monster Universe Produksi Universal

Los Angeles – Setelah sebelumnya diberitakan telah berhasil mengamankan aktor-aktor kelas A seperti Tom Cruise, Johnny Depp dan Russell Crowe untuk tampil dalam monster universe-nya, Universal kini sedang mengincar aktor papan atas lainnya untuk memainkan salah satu karakter legendaris.

Javier Bardem Diharapkan Perankan Frankenstein dalam Monster Universe Produksi Universal

Dilansir dari Variety, Sabtu (30/7/2016), Javier Bardem dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan Frankenstein dalam seri film monster klasik yang sedang dikembangkan Universal. Namun belum diketahui dalam film apa Bardem akan pertama kali dimunculkan. The Mummy, yang dibintangi Cruise dan Crowe, merupakan film pertama dalam seri ini yang kini proses syutingnya sudah hampir selesai. Ironisnya, Bardem sebenarnya sudah ditawari peran Dr. Jekyll dalam The Mummy, namun ia menolaknya, sehingga membukakan jalan bagi Crowe.

Meskipun Universal juga sedang mengembangkan film Bride of Frankenstein, namun menurut seorang sumber yang diperoleh Variety, tokoh Frankenstein yang akan diperankan Bardem tersebut kemungkinan besar akan tampil dalam salah satu film terlebih dulu sebelum akhirnya dibuatkan film solonya. Musim panas lalu, pihak studio menggaet Alex Kurtzman (Star Trek) dan Chris Morgan untuk membantu mengembangkan film-film monster ini sebagai sebuah kesatuan atau universe yang saling berkaitan.

Penampilan akting Bardem yang terbaru adalah dalam film arahan Sean Penn berjudul The Last Face, dan kini ia sedang menjalani syuting bersama dengan Jennifer Lawrence untuk sebuah film yang disutradarai oleh Darren Aronofsky. Bardem juga direncanakan akan tampil dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang akan rilis pada musim panas mendatang. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...