Home > Hiburan > Film > Jake Gyllenhaal Bintangi Film Adaptasi Game Ubisoft, The Division

Jake Gyllenhaal Bintangi Film Adaptasi Game Ubisoft, The Division

Los Angeles – Mengikuti keberhasilannya melakukan penjualan yang memecahkan rekor, Ubisoft sedang mengembangkan sebuah film yang diadaptasi dari video game produksi mereka sendiri, Tom Clancyā€™s the Division, dan kini nampaknya proyek film ini akan digawangi oleh seorang aktor papan atas.

Jake Gyllenhaal Bintangi Film Adaptasi Game Ubisoft, The Division

Seorang sumber membocorkan pada Variety, Sabtu (30/7/2016), bahwa Jake Gyllenhaal telah bergabung untuk membintangi film yang didasarkan pada video game yang merupakan produk Ubisoft yang paling cepat terjual tersebut. Gyllenhaal juga akan berlaku sebagai produser, dan kini penulis sedang dicari untuk menggarap naskah adaptasinya. Hingga berita ini diturunkan, Ubisoft belum memberikan komentar.

Dikembangkan dan dipublikasikan oleh Ubisoft dengan bantuan dari Red Storm Entertainment, game yang bisa dimainkan melalui Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One ini memiliki setting tempat di dunia distopia New York sesaat setelah sebuah wabah penyakit endemik cacar berbahaya melanda. Protagonis atau tokoh yang akan dijalankan oleh pemain game ini, adalah seorang agen Strategic Homeland Division, yang lebih lumrah disebut sebagai ā€œThe Divisionā€. Ia ditugaskan untuk menghidupkan kembali operasi yang dulu dilakukan oleh divisi tersebut di Manhattan, dan melakukan investigasi terhadap kemunculan penyakit itu serta melawan tindak kriminal yang banyak bermunculan setelahnya.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa game ini berhasil mencapai angka $330 juta hanya dalam waktu lima hari penjualannya. Angka tersebut tentu akan terus naik pada minggu-minggu kedepan. Ubisoft kemungkinan akan menggaet satu aktor lagi sebelum akhirnya menawarkan proyek ini ke studio. Saat ini Ubisoft masih memiliki Assassinā€™s Creed dengan bintang Michael Fassbender yang sedang memasuki tahap pasca produksi di Fox dan New Regency, serta Splinter Cell yang dibintangi Tom Hardy di Paramount.

Bagi Gyllenhaal sendiri, proyek film adaptasi game ini akan memberikan kesempatan untuk membawanya ke ranah yang lebih mainstream, setelah kemunculannya sebelumnya di film-film prestisius macam Nightcrawler, Southpaw dan yang akan tayang November mendatang, Nocturnal Animal. Dalam waktu dekat ini ia akan memulai produksi untuk film garapan Bong Joon Ho berjudul Okja, serta Life arahan Daniel Espinosa di akhir tahun. Melalui rumah produksi Nine Stories miliknya, Gyllenhaal akan memproduksi film terbaru David Gordon Green, Stronger, yang sekaligus juga ia bintangi. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis