Home > Hiburan > Film > Harley Quinn Karakter Terbaik Suicide Squad

Harley Quinn Karakter Terbaik Suicide Squad

Los Angeles – Tinggal beberapa hari lagi sebelum Suicide Squad akhirnya dirilis, dan para fans DC di seluruh dunia sudah mulai berharap-harap cemas, berdoa agar film ini mampu memuaskan ekspektasi mereka yang sudah terlanjur tinggi pasca trailernya dilepas. Dan bagi beberapa orang, film arahan David Ayer ini diharapkan bisa jadi pelipur lara setelah dibikin kecewa oleh Batman v Superman: Dawn of Justice, sebuah film yang secara tampilan mempesona dan megah, namun menceritakan kisah yang kurang menarik, belum lagi adanya bumbu kebetulan-kebetulan konyol (Martha?) Kendati demikian, performanya di tangga box office nyatanya tetap cemerlang dan hingga saat ini aliran uang yang masuk juga belum berhenti.

Harley Quinn Karakter Terbaik Suicide Squad

Maka dengan adanya rasa antisipasi, otomatis muncul tekanan yang besar bagi Suicide Squad. Bagaimana kah nasib box office-nya, mampukah menyaingi Batman v Superman? Bisakah film ini meluluhkan para kritikus, atau malah akan dicerca? Bagaimanapun, apabila ingin tetap berpikiran positif, dengan jajaran pemain seperti Will Smith, Jared Leto, Jai Courtney, Cara Delevingne, Viola Davis, Joel Kinnaman, Ben Affleck, dan Adewale Akinnuoye-Agbaje, film ini memiliki kesempatan yang cukup besar untuk tidak mengecewakan.

Namun, menurut salah satu anggota dari Suicide Squad, Margot Robbie, daya tarik utama dan fokus film ini seharusnya diarahkan pada karakter yang ia mainkan: Harley Quinn, si gila yang menghipnotis. Berbicara tentang tingkat kepentingan karakter Quinn, aktris asal Australia ini tak hanya merasa telah menjalani salah satu proses audisi termudah, namun ia juga percaya bahwa karakter yang ia mainkan ini merupakan tulang punggung Suicide Squad, lebih dari karakter lainnya.

“Saya rasa saya memainkan karakter terbaik di film ini. Saya tidak akan mau menukarkan karakter Quinn dengan karakter lainnya,” ungkap Robbie dalam sebuah wawancara dengan Oyster Mag, Sabtu (30/7/2016), setelah adanya sebuah artikel yang menyebut bahwa Ayer bahkan tidak memintanya untuk melakukan audisi untuk mendapatkan peran ini. Ayer hanya mengirimkan Robbie naskahnya, dan langsung menawarkan apakah ia tertarik dan mau untuk memainkan tokoh ikonis dari DC Comics itu.

Dengan keberadaan Quinn yang harus bersanding dengan karakter-karakter DC lain yang lebih populer, versi Robbie ini nampaknya memang akan dijadikan sebagai pusat perhatian dalam film Suicide Squad – terutama apabila kita mengacu dari trailernya. Mendapatkan banyak sorotan dan pujian hanya dari trailernya saja, para fans nampak antusias dengan partner in crime dari The Joker (Jared Leto) berambut warna-warni ini. Bahkan kini, setelah proses shooting telah usai, Robbie masih tertarik untuk lebih mengenali karakter Quinn lebih dalam.

Sepertinya Robbie memiliki etos kerja yang luar biasa baik dalam memainkan karakter yang rumit macam Quinn ini. Sungguh menyenangkan melihat aktris yang benar-benar mengetahui dan paham betul tentang karakter yang ia mainkan, alih-alih hanya datang ke lokasi shooting dan sekedar menirukan dari apa yang tertulis di naskah semata. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis