Home > Hiburan > Film > Film Live-Action Pokemon akan Diproduksi Tahun 2017

Film Live-Action Pokemon akan Diproduksi Tahun 2017

Los Angeles – Setelah franchise lawas Pokemon kembali naik daun berkat kehadiran game Pokemon Go yang sukses menjadi fenomena global (dan meningkatkan saham Nintendo sampai 25%), Legendary Entertainment diketahui mengambil langkah cepat untuk segera mengamankan hak cipta film Pokemon.

Film Live-Action Pokemon akan Diproduksi Tahun 2017

Kini Legendary pun akhirnya berhasil merealisasikan agendanya, dan siap bekerja sama dengan Pokémon Company untuk menghadirkan film live-action pertama Pokemon. Kabar dari Deadline mengatakan, Sabtu (30/7/2016), proses pengerjaan film ini akan dikebut agar bisa diproduksi pada 2017.

Detail lainnya adalah film ini menampilkan Detective Pikachu, karakter baru di universe Pokemon yang telah diperkenalkan di game Nintendo 3DS berjudul Great Detective Pikachu. Game ini menyoroti petualangan Detective Pikachu yang cerdas dan ia bekerja sama dengan seorang manusia bernama Tim Goodman untuk mengusut berbagai kasus kriminal Pokemon. Dikatakan game tersebut menjadi sumber materi adaptasi untuk film live-action nanti. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...