Home > Hiburan > Film > Film Live-Action Pokemon akan Diproduksi Tahun 2017

Film Live-Action Pokemon akan Diproduksi Tahun 2017

Los Angeles – Setelah franchise lawas Pokemon kembali naik daun berkat kehadiran game Pokemon Go yang sukses menjadi fenomena global (dan meningkatkan saham Nintendo sampai 25%), Legendary Entertainment diketahui mengambil langkah cepat untuk segera mengamankan hak cipta film Pokemon.

Film Live-Action Pokemon akan Diproduksi Tahun 2017

Kini Legendary pun akhirnya berhasil merealisasikan agendanya, dan siap bekerja sama dengan Pokémon Company untuk menghadirkan film live-action pertama Pokemon. Kabar dari Deadline mengatakan, Sabtu (30/7/2016), proses pengerjaan film ini akan dikebut agar bisa diproduksi pada 2017.

Detail lainnya adalah film ini menampilkan Detective Pikachu, karakter baru di universe Pokemon yang telah diperkenalkan di game Nintendo 3DS berjudul Great Detective Pikachu. Game ini menyoroti petualangan Detective Pikachu yang cerdas dan ia bekerja sama dengan seorang manusia bernama Tim Goodman untuk mengusut berbagai kasus kriminal Pokemon. Dikatakan game tersebut menjadi sumber materi adaptasi untuk film live-action nanti. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis