Home > Hiburan > Film > Dwayne Johnson Raih Predikat Aktor Berpenghasilan Tertinggi di Dunia Versi Forbes

Dwayne Johnson Raih Predikat Aktor Berpenghasilan Tertinggi di Dunia Versi Forbes

Los Angeles – Pegulat profesional yang beralih menjadi bintang blockbuster Hollywood, Dwayne “The Rock” Johnson, resmi menyandang gelar sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di dunia berdasarkan Forbes Celebrity 100, Sabtu (30/7/2016).

Dwayne Johnson Raih Predikat Aktor Berpenghasilan Tertinggi di Dunia Versi Forbes

Johnson, yang dalam beberapa tahun belakangan ini tampil dalam sederet film-film box office, memiliki total pendapatan sebesar $64,5 juta yang diperoleh dalam kurun watu 15 tahun sejak debut layar peraknya dalam The Mummy Returns. Ia berada di peringkat 19 dalam daftar prestisius Forbes, dimana ia pertama kali muncul pada tahun 2012.

Johnson, 44 tahun, telah membintangi tujuh film yang berhasil meraih keuntungan lebih dari $100 juta sejak ia pertama kali muncul dalam film kelima installment Fast and Furious di tahun 2011. Berita tentang status Johnson sebagai aktor berpenghasilan terbesar dalam lingkup global ini menyeruak hanya beberapa hari sebelum tayangnya musim ke-2 serial HBO berjudul Ballers, yang diproduksi oleh Seven Bucks Production, rumah produksi yang didirikan Johnson bersama dengan mantan istrinya Dany Garcia. Seven Bucks dinamakan berdasarkan salah satu momen krusial dalam hidup Johnson, yaitu pada tahun 1995, ketika ia hanya memiliki uang $7 di sakunya setelah pekerjaannya di Canadian Football League berakhir. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis