Home > Hiburan > Film > Dua Karakter Suicide Squad yang Kemungkinan Dibuatkan Spin-Off

Dua Karakter Suicide Squad yang Kemungkinan Dibuatkan Spin-Off

Los Angeles – Belum juga Suicide Squad dilepas ke pasaran, Warner Bros. nampaknya mempunyai harapan dan kepercayaan yang tinggi akan film besutan David Ayer ini. Menindaklanjuti banyaknya respon positif yang didapat pasca perilisan trailer, belum lama ini terdengar kabar kalau karakter Harley Quinn yang diperankan oleh aktris Australia Margot Robbie akan mendapatkan film lepasannya sendiri. Dan kini, nampaknya nasib serupa juga akan diterima oleh karakter Joker dan Captain Boomerang.

Dua Karakter Suicide Squad yang Kemungkinan Dibuatkan Spin-Off

Menurut lansiran dari We Got This Covered, Sabtu (30/7/2016), Warner Bros amat percaya bahwasanya Suicide Squad akan menjadi hit sehingga mereka mempertimbangkan masa depan semua karakternya, terutama dua karakter yang dimainkan oleh Jared Leto dan Jai Courtney itu. Dan karena tidak diketahui siapakah sumber itu atau bagaimana ia bisa mengetahui informasi ini, maka alangkah bijaknya untuk kita cukup menampungnya saja tanpa perlu menaikkan harapan. Pun kalau memang berita tersebut benar adanya, besar kemungkinan kalau Leto akan kembali memerankan Joker dalam spin-off tersebut.

Gagasan untuk membuat film lepasan untuk The Joker sebenarnya tidaklah mengejutkan. Menurut cerita yang tersebar dari mulut ke mulut, Jared Leto memberikan performa yang impresif selama proses shooting Suicide Squad. Dan buzz yang didapatkan oleh karakter ini, terlebih setelah trailer Suicide Squad dirilis, amat besar. Dipastikan banyak fans akan menonton film ini, yang kemungkin hanya karena penasaran ingin melihat aktingnya. Apabila penampilan Leto memang benar sebagus itu dan tidak mengecewakan, para fans jelas tak keberatan untuk melihatnya lebih banyak lagi di film-film selanjutnya, meskipun film spin-off Joker akan menjadi film pertama dimana The Joker menjadi karakter utama.

Apabila ada satu hal yang menarik (dan cukup mengejutkan) dari kabar ini, adalah fakta bahwa Warner Bros. begitu tertariknya pada karakter Captain Boomerang. Boomerang jelas tidak memiliki popularitas dan daya jual setinggi Joker ataupun Harley Quinn. Bahkan ada kemungkinan yang cukup besar kalau penonton awam atau yang bukan fans DC pun tau nama kedua karakter ini, tapi Boomerang, belum sampai ke level itu. Namun bila ditelaah lebih dalam, sumber tersebut tidak secara spesifik menyebutkan kalau Boomerang akan dibuatkan sebuah film solo. Dari kutipan diatas, kita hanya tau kalau pihak studio menyukai Boomerang. Bisa saja ini berarti kalau ia akan lebih sering muncul sebagai karakter pendukung. Namun bila ada satu hal yang nampak pasti adalah eksistensi aktor Jai Courtney di film-film Hollywood belum akan menurun di waktu dekat ini. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis