Home > Hiburan > Film > Leonardo Di Caprio Akan Produksi The Outlaw Ocean Untuk Netflix

Leonardo Di Caprio Akan Produksi The Outlaw Ocean Untuk Netflix

Los Angeles – Masih segar pasca kemenangan Oscar pertamanya, kini Leonardo DiCaprio telah siap untuk kembali berkarya. Kali ini ia akan duduk di bangku produser, dan memproduksi film action-thriller berjudul The Outlaw Ocean, dibawah bendera Appian Way dan rumah produksi Misher Films.

Leonardo Di Caprio Akan Produksi The Outlaw Ocean Untuk Netflix

Menurut The Tracking Board, Sabtu (30/7/2016), film ini telah diberi lampu hijau oleh Netflix yang naskahnya berdasarkan dari sebuah artikel bersambung yang ditulis oleh jurnalis investigatif bernama Ian Urbina untuk The New York Times. Merupakan kisah nyata tentang sebuah pengintaian terhadap kapal nelayan buron, yang dianggap sebagai pemburu gelap terjahat di dunia, selama 110 hari. Sebuah kru pengintai menguntit kapal tersebut mengarungi dua lautan dan tiga samudera. Urbina melihat kejadian ini dan menyimpulkan bagaimana tindak kriminal dan kekerasan yang terjadi di perairan internasional kerap kali tidak tersentuh oleh hukum.

Selain menangani proyek film yang terinspirasi dari kejadian nyata ini, tahun 2016 nyatanya menjadi tahun yang sibuk bagi aktor berusia 41 tahun ini. Sebelumnya ia sudah dikabarkan memiliki proyek lain dengan Netflix untuk memproduksi sebuah film non fiksi dan docu-drama yang fokus pada isu lingkungan hidup, sebuah topik yang sudah sejak lama Leo bantu suarakan. Ini merupakan proyek kerjasama pertama antara Netflix dengan Leo melalui Appian Way-nya. Sementara Misher Films kini juga sedang bekerjasama dengan rumah produksi milik Leo untuk memproduksi The Ballad of Richard Jewel yang dibintangi Jonah Hill.

Tak lupa, Leo juga akan tampil di depan kamera sebagai aktor dalam beberapa proyek film dan televisi. Ia baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Paramount untuk membintangi film yang diadaptasi dari buku bestseller karya Erik Larson berjudul The Devil in the White City, bersama dengan mentornya, Martin Scorsese, yang akan duduk di bangku sutradara. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...