Home > Hiburan > Film > Collin Farrell Ditawari Bintangi Remake Beguiled

Collin Farrell Ditawari Bintangi Remake Beguiled

Los Angeles – Collin Farrell sedang dalam tahap perundingan untuk bergabung dalam proyek film terbaru Sofia Coppola yang merupakan sebuah remake dari film klasik berjudul The Beguiled. Sejauh ini, drama yang berlatarkan Perang Sipil ini sudah memiliki Nicole Kidman, Kirsten Dunst dan Elle Fanning. Menurut laporan IMDB, Sabtu (30/7/2016), selain berlaku sebagai sutradara, Coppola juga yang akan menulis naskahnya. Youree Henley (The Bling Ring) akan bekerja sebagai produser, sedangkan untuk pendistribusian akan ditangani oleh Focus Features.

Collin Farrell Ditawari Bintangi Remake Beguiled

Film Beguiled yang orisinal disutradarai oleh Don Siegel, berdasarkan novel karangan Thomas Cullinan yang berkisah tentang seorang tentara Amerika yang terluka parah (diperankan oleh Clint Eastwood) yang mengungsi di sebuah sekolah asrama putri saat Perang Sipil, dan selama disana berhasil merayu masuk kedalam hati beberapa wanita kesepian.

Bila Farrell berhasil menutup perundingan ini, maka ia akan mengambil peran yang sebelumnya dimainkan Eastwood.

Belum diumumkan tanggal yang pasti tentang kapan produksi film ini akan dimulai.

Farrell sendiri baru saja tampil dalam The Lobster, yang merupakan salah satu film dengan review terbaik dalam kariernya. Ia juga bersanding dengan aktor kawakan Anthony Hopkins dalam Solace. Di paruh akhir tahun 2016 kelak, aktingnya akan bisa kita simak sebagai salah satu tokoh kunci dalam film spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...