Home > Hiburan > Film > Charlie Hunnam Dipastikan Absen dalam Pacific Rim 2

Charlie Hunnam Dipastikan Absen dalam Pacific Rim 2

Los Angeles – Kabar buruk bagi kamu yang menyukai aksi Raleigh Becker berlaga sebagai pilot dalam Pacific Rim, karena Charlie Hunnam baru saja mengungkapkan bahwa ia tidak akan kembali dalam Pacific Rim 2.

Charlie Hunnam Dipastikan Absen dalam Pacific Rim 2

Saat berbincang dengan Yahoo Movies dalam acara Comic-Con, Sabtu (30/7/2016), dimana ia tengah mempromosikan film King Arthur: Legend of the Swords, Hunnam mengaku bahwa sebelumnya ia telah ditawari oleh produser Guillermo del Toro dan sutradara Steven S. DeKnight untuk kembali, dengan menyodorkan draft naskah terbaru film tersebut yang masih menampilkan karakternya. Sayangnya, karena adanya bentrokan jadwal dengan produksi film lain (alasan paling klise dan umum yang pernah ada), Hunnam memutuskan untuk tidak bergabung dalam film sekuel tersebut. Kendati demikian, Hunnam mengekspresikan kegembiraannya untuk menyaksikan bagaimana kisah lanjutan Pacific Rim itu akan bergulir.

John Boyega, yang belum lama ini diumumkan akan menjadi tokoh utamanya, juga direncanakan akan berlaku sebagai produser. Dan del Toro mengatakan bahwa sekuel ini juga berfungsi untuk memperluas universe dari Pacific Rim, dan menggabungkannya dengan beberapa cerita lain yang sedang dan sudah dikembangkan olehnya sebelumnya.

Pacific Rim 2 (atau Pacific Rim: Maelstrom, bila mereka jadi memakai nama ini) dijadwalkan akan rilis pada 23 Februari 2018. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Gong Yoo, memiliki karier yang makin melejit usai membintangi drama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis