Home > Hiburan > Film > Avengers: Infinity Wars Batal Menjadi Dua Bagian

Avengers: Infinity Wars Batal Menjadi Dua Bagian

Los Angeles – Avengers: Infinity Wars Batal Menjadi Dua Bagianfilm-filmnya. Mereka tetap akan merilis film Avengers pada tahun 2018 dan 2019, hanya saja, kedua film ini bukan lagi satu cerita yang dibagi menjadi dua film. Film pertama tetap akan memakai judul Avengers: Infinity War, tapi film keduanya kini berstatus “untitled”, meninggalkan judul sementara yang awalnya memakai Infinity War – Part II.

Avengers: Infinity Wars Batal Menjadi Dua BagianFilm

Menurut laporan IMDB, Sabtu (30/7/2016), pihak studio belum menjelaskan lebih lanjut terkait pengaruh keputusan ini terhadap cerita masing-masing film. Tapi yang pasti, kemungkinan besar cerita keduanya tidak akan lagi terlalu saling berhubungan seperti yang direncanakan di awal.

Secara umum, sebenarnya ini adalah berita baik. Mengingat banyaknya penonton yang sudah lelah dengan film yang dibagi menjadi dua bagian. Sejak pertama kali metode ini digunakan oleh film Harry Potter, mayoritas penonton memberikan respon yang negatif. Film penutup Hunger Games pun tidak diterima sebaik film-film sebelumnya.

Keputusan ini, nyatanya, adalah gagasan yang telah didiskusikan oleh Russo bersaudara sejak lama. Pada bulan Mei lalu, keduanya menyatakan bahwa dua film itu akan jadi “dua film yang benar-benar berbeda” dan rencana penggantian nama sedang dipetimbangkan. Hanya saja mereka belum menemukan judul yang tepat.

Hingga kini, The Russos masih belun menemukan judul yang baru untuk film keduanya, tapi yang jelas, Disney dan Marvel sudah menegaskan bahwa mereka telah melakukan perubahan rencana. Meskipun demikian, tanggal rilisnya masih tetap sama seperti ketika proyek ini pertama kali diumumkan. Infinity War akan keluar pada 4 Mei 2018 dan film keempat Avengers akan rilis di tanggal 3 Mei 2019. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...