Home > Hiburan > Film > Arnold Schwarzenegger Akan Membintangi Film Komedi Aksi

Arnold Schwarzenegger Akan Membintangi Film Komedi Aksi

Los Angeles – Sudah cukup lama sejak terakhir kali kita melihat Arnold Schwarzenegger membintangi sebuah film komedi. Namun ia siap meregangkan otot komediknya lagi dalam sebuh film bergenre komedi aksi berjudul Why We’re Killing Gunther.

Arnold Schwarzenegger Akan Membintangi Film Komedi Aksi

Film ini menandai debut penyutradaraan dari salah satu anggota Saturday Night Live, Taran Killam, yang menjalani tiga tugas sekaligus, dengan ikut menulis naskahnya, serta bergabung dengan Cobie Smulders (pemeran Maria Hill dalam film-film Marvel, yang juga merupakan istri Killam), kawan SNL-nya Bobby Moynihan, Paul Brttain, Kumail Nanjiani, Randall Park dan Ryan Gaul sebagai pemain.

Menurut laporan Screen Junkies, Sabtu (30/7/2016), Why We’re Killing Gunther berkisah tentang sekelompok pembunuh internasional yang lama kelamaan merasa makin terganggu dengan hadirnya seorang “world’s greatest hitman” bernama Gunther. Kesombongan Gunther dan sifatnya yang suka pamer membuat mereka amat jengkel. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengenyahkan Gunther, yang ternyata bukanlah tugas yang mudah, dikarenakan Gunther yang selalu satu langkah lebih maju.

Killam, yang juga tampil dalam film-film seperti 12 Years A Slave dan The Heat, berencana untuk memulai proses shooting pada bulan Juni mendatang saat ia hiatus dari SNL. Belum ada studio yang terlibat, namun hak distribusinya akan dijual dalam Festival Film Cannes bulan ini. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis