Home > Hiburan > Film > Ansel Elgort Akan Bergabung dalam Dungeons And Dragons

Ansel Elgort Akan Bergabung dalam Dungeons And Dragons

Los Angeles – Belum lama ini, Ansel Elgort diberitakan menjadi salah satu kandidat final untuk memerankan tokoh Han Solo. Pada akhirnya ia tidak jadi mendapatkan peran itu, dan alih-alih terlibat dalam film fantasi luar angkasa, kini ia siap bergabung dengan film fantasi lainnya. Elgort sedang dalam tahap negosiasi untuk membintangi film produksi Warner Bros. berjudul Dungeons and Dragons.

Ansel Elgort Akan Bergabung dalam Dungeons And Dragons

Belum ada informasi yang lebih spesifik terkait plot film ini, namun menurut Deadline,Sabtu (30/7/2016), film ini akan menceritakan tentang seorang prajurit yang bersama dengan sekumpulan makhluk mistis melakukan sebuah perjalanan berbahaya untuk menemukan harta karun. Tapi ingat, deskripsi barusan masih berupa gambaran kasar dari cerita film ini yang sesungguhnya.

Proyek film ini sebenarnya sudah dikembangkan sejak lama, namun harus tertunda saat Hasbro mengajukan gugatan hukum terhadap hak pembuatannya. Dan kini, nmapaknya film ini sudah kembali berjalan maju dengan David Leslie Jones sebagai penulis naskahnya, dan sutradara Goosebumps Rob Letterman terpilih sebagai sutradaranya. Terkait peran apa yang akan dimainkan Elgort, masih belum dipastikan hingga ia benar-benar sudah tergabung dalam proyek ini.

Elgort, penggawa film-film Divergent, juga akan bisa disaksikan dalam Billionaire Boys Club dan Baby Driver. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis