Home > Hiburan > Film > Alicia Vikander dan Emma Stone Diincar Untuk Perankan Agatha Christie dalam 2 Film Berbeda

Alicia Vikander dan Emma Stone Diincar Untuk Perankan Agatha Christie dalam 2 Film Berbeda

Los Angeles – Agatha Christie dikenal sebagai salah satu penulis novel terlaris sepanjang masa, dan kini, dua studio yang berbeda, Sony dan Paramount, sedang mengembangkan dua film yang berbeda yang akan mengisahkan tentang kehidupan sang penulis. Namun sebelum bisa maju ke tahap produksi, dua proyek itu harus melalui persetujuan dari pihak si penulis novel terlebih dulu.

Alicia Vikander dan Emma Stone Diincar Untuk Perankan Agatha Christie dalam 2 Film Berbeda

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Sabtu (30/7/2016), Agatha Christe milik Sony sedang mengincar pemenang Oscar Alicia Vikander untuk memerankan si penulis asal Inggris yang kehidupannya bersinggungan dengan tokoh-tokoh terkenal macam penulis Sherlock Holmes, Arthur Conan Doyle, dan Winston Churchill.

Sedangkan di Paramount, film produksinya yang berjudul Agatha akan berfokus pada apa yang terjadi dengan Christie dalam 11 hari saat dirinya dinyatakan menghilang di tahun 1926. Pilihan utama mereka untuk memainkan sensasi dunia literature itu adalah aktris nominator Oscar Emma Stone.

Tapi seperti yang sudah disebut sebelumnya, produksi dua film ini membutuhkan persetujuan dari kuasa hukum Christie untuk bisa melangkah ke tahap selanjutnya. Sebuah syarat yang tidak mudah. Mengingat fakta bahwa Fox membutuhkan waktu tujuh tahun sebelum akhirnya mengantongi persetujuan untuk mengembangkan film remake Murder on the Orient Express. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...