Home > Hiburan > Gosip > Alasan Kristen Stewart Tidak Bermain Dalam The Huntsman: Winter’s War

Alasan Kristen Stewart Tidak Bermain Dalam The Huntsman: Winter’s War

Los Angeles – Saat terdengar kabar The Huntsman: Winter’s War akan memulai proses produksi tanpa adanya tanda-tanda keterlibatan Kristen Stewart, semua orang mulai bertanya-tanya, apakah skandal yang melingkupi Snow White and The Huntsman memiliki andil dalam ketidakterlibatannya ini? By the way, kalau ada yang lupa, atau bahkan tidak tau sama sekali, skandal yang dimaksud adalah kabar perselingkuhan Stewart dengan sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders. Kini, setelah tiga tahun lebih berselang dan berita skandal itu sudah mereda, akhirnya Stewart angkat bicara dan meluruskan segalanya. Ternyata, absennya Stewart dalam Winter’s War sepenuhnya adalah keputusannya, dan menurutnya, berdasarkan alasan yang baik.

Alasan Kristen Stewart Tidak Bermain Dalam The Huntsman: Winter's War

Pertanyaan terkait Winter’s War – yang melempem di tangga box office bulan lalu – ditujukan pada Stewart dalam sebuah sesi wawancara dengan Variety, Sabtu (30/7/2016). Meskipun awalnya Stewart sempat bersemangat akan adanya gagasan untuk membuat sekuel Snow White and The Huntsman, namun berkat adanya beberapa kejadian tidak mengenakkan, membuatnya ragu untuk terlibat dalam proyek ini.

Setelah menjalani beberapa pertemuan, nyatanya tetap tidak membuat Stewart tertarik dengan berbagai variasi materi yang Universal sodorkan padanya. Namun hal tersebut tidak mengurungkan pihak studio untuk menawarkannya sebuah peran cameo yang bertujuan untuk menjembatani Winter’s War dengan film sebelumnya. Tujuannya, apabila Winter’s War sukses, diharapkan akan ada kemungkinan untuk membawa Stewart kembali untuk membintangi film yang ke tiga. Kendati demikian, saat tawaran itu muncul, Stewart sudah kadung terkejut dengan perubahan arah dari proyek ini, saat ia mengetahui bahwa karakter yang dimainkan Chris Hemsworth akan naik pangkat jadi tokoh utama. Sebuah perubahan nasib yang kini Stewart sikapi sebagai sebuah berkah yang tersembunyi.

Dengan terungkapnya alasan ini, kini tak ada yang bisa menyalahkan keputusan Stewart yang bisa dibilang bijak untuk tidak tampil dalam The Huntsman: Winter’s War. Lagipula, apabila ada studio film yang tidak lagi menghubungimu, menawarkan sekuel dari filmmu yang berpotensi menjadi sebuah waralaba ke aktor lain, kemudian menawarimu hanya untuk tampil sebagai cameo, kamu pasti merasa berhak untuk paling tidak merasa tersinggung, kan? Namun, fakta bahwa Stewart justru malah mengambil proyek-proyek macam Clouds of Maria Sils, Still Alice, Equals, dan yang baru saja menjadi pembuka Festival Film Cannes 2016, Café Society arahan Woody Allen, rasa getun itu tak akan bertahan lama. Melalui film-film ini, Stewart telah membawa kariernya ke level yang semua orang tak pernah duga ia mampu capai. Ia menjadi aktris Amerika pertama yang berhasil memenangkan Cesar, penghargaan sekelas Oscar dari Perancis. Kristen Stewart telah membuktikan pada dunia bahwa ia lebih dari sekedar “aktris tanpa ekspresi jebolan Twilight”. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis