Home > Hiburan > Film > Alasan Footage Comic-Con Guardians Of The Galaxy 2 Tidak Dirilis Online

Alasan Footage Comic-Con Guardians Of The Galaxy 2 Tidak Dirilis Online

Los Angeles – Marvel Studios membawa banyak keseruan dan kejutan selama kemunculannya dalam acara San Diego Comic-Con kemarin. Tapi, kecuali kemarin kamu hadir di Hall H langsung, bisa dipastikan sekarang kamu hanya bisa membaca deskripsi dari beberapa footage yang mereka tampilkan disana (kecuali trailer terbaru dari Doctor Strange). Meskipun di tahun-tahun sebelumnya footage-footage tersebut biasanya bocor sesaat setelah ditampilkan disana, tahun ini sebuah teknologi baru yang dirahasiakan berhasil mencegah hal itu terjadi.

Alasan Footage Comic-Con Guardians Of The Galaxy 2 Tidak Dirilis Online

Guardians of the Galaxy Vol. 2 hanya satu dari beberapa proyek in-progress Marvel yang ditampilkan dalam panel, dan cuplikan yang ditampilkan rupanya menjadi salah satu highlight dan berhasil membuat yang hadir bersorak puas. Lalu, apa alasannya cuplikan tersebut tidak dilepas online agar bisa disaksikan oleh fans di seluruh dunia?

Melalui live stream via Facebook, Sabtu (30/7/2016), penulis dan sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2, James Gunns, membahas kenapa cuplikan yang ditampilkan dalam Comic-Con belum siap disebarluaskan pada audiens yang lebih luas melalui internet.

Sikap dan langkah Gunn ini kami rasa amat tepat. Memperlihatkan sesuatu yang belum sempurna bukanlah cara terbaik untuk meninggalkan kesan pertama yang memikat. Selain itu, orang yang sudah mengantri berjam-jam di Comic-Con untuk melihat cuplikan tersebut, kemungkinan besar akan lebih permisif pada ketidaksempurnaan itu bila dibandingkan dengan, katakanlah, orang yang hanya menontonnya melalui ponsel. Ada pepatah yang bilang “good things come to those who wait”, maka bersabarlah, dan siap-siap untuk menikmati kerja keras Gunn saat ia rasa film ini sudah selesai dan sempurna. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Jakarta – Jelang waktu perilisan, film Dunkirk yang disutradarai oleh Cristopher NOlan sudah menjadi topik ...