Home > Hiburan > Film > Inilah Alasan Ditundanya Film Solo Gambit

Inilah Alasan Ditundanya Film Solo Gambit

Los Angeles – Mengikuti dirilisnya X-Men: Apocalypse, waralaba film X-Men akan dilanjutkan dengan rencana produksi beberapa spin-off, termasuk Gambit, yang dibintangi Channing Tatum sebagai mutant pelempar kartu. Awalnya film ini direncanakan untuk mulai tayang pada 7 Oktober 2017, namun pada bulan Februari lalu, diumumkan kalau film ini batal rilis di tanggal itu. Sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut tentang tanggal penggantinya. Penundaan rilis itu terjadi karena adanya proses penulisan ulang naskah, dan produser Simon Kinberg masih berkutat dengan beberapa detail yang harus diurus terlebih dahulu sebelum film Gambit ini bisa maju ke tahap berikutnya.

Inilah Alasan Ditundanya Film Solo Gambit

Kinberg menjelaskan pada Flickering Myth, Sabtu (30/7/2016), bahwa saat tiba waktunya dimana Gambit seharusnya sudah mulai shooting, naskahnya masih belum benar-benar siap, sehingga mengharuskan terjadinya penundaan.

Menyatakan bahwa film ini akan menjadi film tentang pencurian dengan Gambit sebagai seorang penipu, Kinberg menambahkan bahwa amat penting untuk menampilkan Gambit sebagai sebuah tokoh individu yang utuh, menarik dan bisa berdiri sendiri dalam kisah terbarunya ini. Sebuah komitmen serupa yang telah berhasil dilakukan pada karakter Deadpool. Kedua karakter ini sama-sama muncul dalam X-Men Origins: Wolverine di tahun 2009 silam, dan meskipun penggambaran tokoh Gambit, yang kala itu dimainkan oleh Taylor Kitsch, tidak mendapatkan kritikan sebanyak karakter Wade Wilson, banyak fans yang merasa kalau Gambit lebih berpotensi untuk diadaptasi menjadi film solo. Kini karakter Wade Wilson telah ‘diselamatlan’ dan dikembalikan nama baiknya di mata para fans melalui film Deadpool di awal tahun ini, dan Gambit pun bisa merasakan hal yang sama bila film ini digarap secara maksimal, meskipun aktor yang memainkannya bukanlah orang yang sama.

Hingga saat ini, Channing Tatum masih terikat untuk membintangi Gambit sebagai Remy LeBeau, dengan arahan dari sutradara The Bourne Identity, Doug Liman. Léa Seydoux juga direncanakan akan mengisi peran tokoh wanita utamanya. Fox telah mengamankan tanggal 6 Oktober 2017 dan 12 Januari 2018 untuk perilisan film Marvel, maka kemungkinan film ini akan rilis di antara dua tanggal tersebut. Meskipun pernah tampil di film X-Men sebelumnya, secara umum karakter Gambit masih belum terlalu dikenal oleh penonton film awam, terutama yang tidak membaca komiknya atau menonton serial animasinya. Maka, amat penting bagi para kreator dibalik film Gambit ini untuk membuat kisah solonya ini dengan sebaik mungkin. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : Fantastic Beasts Puncaki Box Office

Berita Film Terbaru : Fantastic Beasts Puncaki Box Office

Jakarta – Film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” dikabarkan memimpin box office Amerika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis