Home > Teknologi > Games > Yakuza 0 Tentukan Tanggal Rilis Untuk Versi Barat

Yakuza 0 Tentukan Tanggal Rilis Untuk Versi Barat

Tokyo – Gembira mungkin perasaan yang tengah dirasakan sebagian besar gamer di luar Jepang saat ini. Apa pasal? Setelah sempat mengikuti si Yakuza legendaris –Kazuma Kiryu lewat beberapa seri awal di Playstation 2 yang sempat ditranslasikan ke bahasa Inggris, keputusan SEGA untuk tiba-tiba membuatnya eksklusif pasar Jepang memang menjadi sebuah pukulan yang menyakitkan. Namun melihat mereka mulai berubah pikiran dan memulai kembali proses lokalisasi untuk beberapa seri terbaru, apalagi dengan popularitas Playstation 4 yang meroket, tentu jadi sesuatu yang disambut baik. Anda termasuk gamer yang merindukan seri ini? Anda sudah bisa menikmati si seri terbaru awal tahun depan.

Yakuza 0 Tentukan Tanggal Rilis Untuk Versi Barat

Dikutip dari laporan IGN, Minggu (31/7/2016), sang seri prekuel yang memuat perjalanan awal legenda Kazuma Kiryu – Yakuza 0 memang sudah lama dipastikan untuk pasar Barat sejak beberapa waktu yang lalu. Namun untuk pertama kalinya, ia akhirnya mendapatkan tanggal rilis pasti.

Yakuza 0 akan akan mengambil setting tahun 1988, dengan aksi Kiryu yang pelan namun pasti, mulai mendapatkan pengakuan sebagai seorang Yakuza yang pantas ditakuti dan dihormati di saat yang sama. Hampir semua daya tarik yang Anda inginkan dari sebuah seri Yakuza akan ia tawarkan dengan kualitas visualisasi yang lebih mumpuni. Menariknya lagi? SEGA memutuskan untuk mempertahankan dub bahasa Jepang untuk menawarkan atmosfer yang lebih kuat. Translasi meluncur dalam format subtitle yang disesuaikan.

Yakuza 0 akan meluncur untuk pasar Barat dalam format digital ataupun fisik di tanggal 24 Januari 2017 mendatang, eksklusif hanya untuk Playstation 4 saja.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...