Home > Teknologi > Games > Watch Dogs 2 Perkenalkan Deadsec

Watch Dogs 2 Perkenalkan Deadsec

Rennes – Belajar dari banyak kesalahan dari sang seri pertama, kesan inilah yang membuat eksistensi si seri terbaru – Watch Dogs 2 menjadi sebuah game yang pantas untuk diantisipasi. Ubisoft sepertinya mulai menghindari kata “downgrade” yang membanjiri komentar beberapa proyek terakhirnya dengan mulai memperlihatkan sisi gameplay sebenarnya dengan in-game engine yang memang bisa diantisipasi oleh gamer. Namun perbedaan tema dan pengenalan beberapa mekanik baru yang terlihat menyenangkan lah yang membuat proyek yang satu ini terlihat sangat menjanjikan. Tentu saja, Anda harus mengenal terlebih dahulu karakter seperti apa yang akan menjadi fokus cerita kali ini.

Watch Dogs 2 Perkenalkan Deadsec

Tak lagi menjadikan Aiden Pearce dari seri pertama sebagai karakter utama, Watch Dogs 2 kini akan meminta Anda untuk memerankan Marcus Holloway – seorang hacker yang beraksi menumpas ketidakadilan setelah ia sempat mengenyam hukuman untuk kejahatan yang tidak ia lakukan. Diperkenalkan lewat sebuah trailer terbaru, Minggu (31/7/2016), Ubisoft juga memperkenalkan karakter pendukung dari kelompok hacker utama – DedSec. Anda akan bertemu dengan The Wrench dengan topengnya yang super keren, Sitara dengan kemampuan graffitinya yang luar biasa, serta Josh – seorang remaja “biasa” dengan kemampuan hacking yang tak perlu lagi diragukan.

Watch Dogs 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Jakarta – Final Fantasy XV akhirnya terkonfirmasi akan hadir di perangkat PC. Square Enix, selaku ...