Home > Teknologi > Games > Inilah Spesifikasi PC No Man’s Sky

Inilah Spesifikasi PC No Man’s Sky

Guildford – Tak lebih dari 2 minggu lagi, dan kita akhirnya berkesempatan untuk menikmati salah satu game paling ambisius yang pernah dibuat. Sebuah game yang tak hanya menawarkan petualangan mengitari luasnya semesta dengan ragam sistem bintang dan planet di dalamnya, tetapi juga singgah di setiap darinya dan berhadapan langsung dengan sebuah eksosistem unik yang berbeda. Tak hanya eksplorasi, game yang sudah dikembangkan oleh Hello Games selama beberapa tahun terakhir ini juga akan memuat sisi aksi di dalamnya, sekaligus sistem trading dengan kesempatan untuk memperkuat karakter dan pesawat yang Anda jadikan sebagai tumpu harapan. Jika Anda termasuk gamer PC yang tertarik, langkah selanjutnya adalah memastikan bahwa rig Anda memang mampu menanganinya.

Inilah Spesifikasi PC No Man's Sky

Untuk sebuah game dengan kualitas visual dengan pendekatan yang cukup kartun dan tak realistis, No Man’s Sky memang tak terhitung sebagai sebuah game yang berat. Triliunan planet yang Anda singgahi dibangun dengan menggunakan metode matematis acak yang membuatnya mungkin terjadi.

Berita baiknya? Terlepas dari potensi yang ia tawarkan ini, Anda tak akan harus berhadapan dengan kebutuhan kapasitas yang besar karena logika resource yang dibutuhkan untuk membangun planet-planet yang jumlahnya luar biasa besar ini. Jadi spesifikasi apa yang Anda butuhkan? No Man’s Sky memberikan kebutuhan minimum untuk menikmatinya seperti yang dilansir Gamespot, Minggu (31/7/2016):

– OS: Windows 7/8.1/10 (64-bit versions)
– Processor: Intel Core i3
– Memory: 8 GB RAM
– Graphics: nVidia GTX 480
– Storage: 10 GB available space

No Man’s Sky sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Agustus 2016 mendatang untuk versi PC, atau terlambat sekitar 3 hari dari versi Playstation 4 yang meluncur lebih awal. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...