Home > Teknologi > Games > Remedy Entertainment Kerjakan Mode Cerita CrossFire 2

Remedy Entertainment Kerjakan Mode Cerita CrossFire 2

Espoo – Sebagian besar dari Anda, terlepas apakah Anda termasuk penikmai game-game online Indonesia atau bukan, tentu sudah pernah mendengar nama CrossFire sebelumnya. Game FPS racikan developer Korea Selatan ini memang punya popularitas yang cukup tinggi, terutama untuk negara-negara di Asia Tenggara. Namun siapa yang menyangka bahwa ia ternyata bisa menggaet developer yang punya nama besar sekelas Remedy Entertainment untuk terlibat dalam sebuah proyek baru yang cukup mengejutkan. Developer yang mengembangkan Max Payne, Alan Wake, dan yang terbaru – Quantum Break ini diminta untuk meracik sebuah mode single player untuknya.

Remedy Entertainment Kerjakan Mode Cerita CrossFire 2

Menurut laporan Gamespot, Minggu (31/7/2016), Remedy Entertainment dan developer CrossFire asal Korea Selatan – Smilegate mengumumkan kerjasama untuk menciptakan mode cerita campaign untuk game shooter free to play tersebut. Remedy akan bertanggung jawab untuk meracik sebuah cerita untuk CrossFire 2 yang selalu dijelaskan soal pertempuran antara dua pasukan dengan motif berbeda – Global Risk yang baik dan Black List yang punya agenda terorisme yang menyeramkan. Remedy sendiri mengaku sangat tertarik untuk mulai mengerjakannya.

Smilegate sendiri percaya bahwa kehadiran Remedy akan membawa sebuah cita rasa yang unik, karakter yang memorable, dan sebuah daya tarik baru untuk penikmat CrossFire di seluruh dunia. Sayangnya, tak ada detail lebih lanjut kapan kita akan bisa melihat hasil dari kerjasama yang tak pernah terprediksi ini.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Jakarta – Final Fantasy XV akhirnya terkonfirmasi akan hadir di perangkat PC. Square Enix, selaku ...