Home > Teknologi > Games > Nioh Tampilkan Sejumlah Screenshot Terbaru

Nioh Tampilkan Sejumlah Screenshot Terbaru

Tokyo – Berita baik untuk gamer yang memang senang menyiksa diri mereka sendiri, Nioh terlihat seperti sebuah proyek yang kian menarik untuk diantisipasi. Tingkat kesulitan tinggi dengan format action RPG sebagai dasar, ini bukan sekedar “klon” Dark Souls yang seolah mendefinisikan genre yang satu ini. Koei Tecmo juga membubuhkan banyak mekanik gameplay berbeda yang kemudian tumbuh jadi identitas terpisah untuk Nioh.

Nioh Tampilkan Sejumlah Screenshot Terbaru

Dengan masa alpha yang sukses beberapa waktu lalu, feedback gamer juga mulai menyempurnakan game yang satu ini. Sang karakter utama – William juga ternyata tak akan bertarung sendirian di tengah neraka dunia nyata ini. Ia juga akan ditemani oleh beberapa karakter pendukung. Bersama dengan segudang screenshot terbaru yang juga memperlihatkan ragam senjata baru dan musuh yang akan Anda hadapi, Koei Tecmo memastikan setidaknya tiga karakter pendukung yang akan menemani aksi William mengelilingi Jepang, Seperti yang dilaporkan IGN, Minggu (31/7/2016).

Ada Hanzo Hattori, seorang kepala klan Ninja yang berperan sebagai guide. Ia juga merupakan pemilik guardian bernama Nekomata. Karakter lainnya adalah Muneshige dan Ginchiyo Tachibana – duo samurai berpengalaman dari klan Tachibana yang juga akan membatnu quest William. Mereka merupakan pemilik dari guardian spirit bernama Raiken yang identik dengan serangan listrik.

Nioh sendiri rencananya akna dirilis untuk Playstation 4 di tahun 2016 ini juga, walaupun masih tanpa tanggal rilis yang pasti. Koei Tecmo juga merencanakan masa beta kedua untuk diunduh semua gamer pada tanggal 23 Agustus 2016 mendatang. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...