Home > Teknologi > Games > MGS V: The Phantom Pain Hadirkan Versi Definitive Edition?

MGS V: The Phantom Pain Hadirkan Versi Definitive Edition?

Tokyo – Ini mungkin berita yang tak pernah kami atau Anda prediksikan sebelumnya. Sebuah proyek Remaster atau Definitive Edition biasanya ditujukan untuk sebuah game dengan jangka waktu rilis yang cukup lama. Di beberapa kasus seperti Tomb Raider, misalnya, Definitive Edition hanya muncul berselang waktu 1 tahun sejak rilis versi original, namun tetap relevan karena perbedaan generasi platform yang dituju. Namun kesuksesan yang dicapai lewat proyek terakhir yang dikerjakan oleh Hideo Kojima di bawah bendera mereka tampaknya terlalu “manis” di mata Konami untuk tidak dieksploitasi begitu saja. MGS V: The Phantom Pain kabarnya akan mendapatkan versi Definitive Edition.

MGS V The Phantom Pain Hadirkan Versi Definitive Edition

Konami sendiri masih belum angkat bicara sama sekali soal rumor ini, namun informasi mengemuka dari listing game yang muncul di beberapa situs online retailer raksasa seperti Amazon Japan dan NetGames dari Jerman, Minggu (31/7/2016). Sayangnya, tak ada detail lebih jauh apakah Definitive Edition ini akan menawarkan konten baru atau perbaikan visual yang signifikan. Satu yang pasti, besar kemungkinan ia akan memuat bundle Ground Zeroes di dalamnya sekaligus hampir semua DLC kosmetik yang sempat dirilis Konami selama eksistensi MGS V setahun terakhir ini.

Apakah Definitive Edition ini akan memuat konten “terbuang” Chapter 3 yang selama ini dirindukan gamer? Ataukah ia akan berakhir dengan usaha eksploitasi malas yang tak signifikan dari Konami? Kita tunggu saja sampai informasi resmi meluncur dari mulut Konami sendiri.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

SNES Classic Edition Bisa Segera Dipesan Bulan Ini

SNES Classic Edition Bisa Segera Dipesan Bulan Ini

Tokyo – Nintendo memang pernah kembali merilis NES Classic Edition. Beberapa pihak pun menilai produk ...