Home > Teknologi > Games > Loong Craft Masuki Masa Open Beta

Loong Craft Masuki Masa Open Beta

Jakarta – Berapa banyak dari Anda yang sudah menikmati game MMORPG mobile terbaru racikan Ujoy – Loong Craft? Setelah sempat menguasai pasar China, bahkan mengalahkan judul-judul populer dunia di sana, MMO yang berada di genggaman tangan Anda ini akhirnya tiba di Asia Tenggara. Ujoy sendiri tak main-main dan menyelenggarakan sebuah event besar di Thailand untuk membawa kabar gembira ini. Berita baiknya? Anda yang tak sabar lagi mencicipi game ini mulai bisa meliriknya via masa open beta yang akhirnya diselenggarakan. Anda yang berpartisipasi akan mendapatkan banyak reward dan tentu saja, varian konten eksklusif di dalamnya.

Loong Craft Masuki Masa Open Beta

Perlahan namun pasti, Loong Craft juga menemukan tempatnya di pasar Indonesia. Statusnya sebagai game yang bisa diunduh cuma-cuma membuat popularitasnya begitu cepat naik dan langsung menuju puncak tangga grossing beberapa minggu setelah rilis pertama. Dengan jumlah pemain aktif saat ini, tak berlebihan rasanya untuk menyebut Loong Craft sebagai sebuah fenomena tersendiri. Satu yang menarik? Anda tak hanya akan bertemu dengan sesama gamer Indonesia saja.

Seperti yang kita tahu, Loong Craft juga mengusung fitur cross-region, yang berarti memungkinkan gamer dari negara satu kawasan untuk bertemu dengan gamer dari negara lain, dalam kasus ini, Asia Tenggara. Hal ini direpresentasikan dengan enam buah faksi yang tersedia di dalam game. Faksi mana yang jadi favorit gamer Indonesia? Untuk sementara ini, Yang. Yang menjadi server dimana gamer Indonesia begitu aktif, berkumpul dan juga saling bekerja sama untuk menundukkan tantangan tertentu. Ada sebuah sensasi “nasionalisme” di sana, apalagi ketika mereka mulai bertarung melawan gamer dari region lain untuk merebut atau mempertahankan camp mereka, seperti melawan Filipina misalnya. Kata-kata penuh agresi pun tak terhindarkan di channel chat seluruh dunia.

Sebagai ucapan terima kasih untuk semua gamer yang sudah mendukung Loong Craft, Ujoy akan memberikan banyak hadiah untuk merkea yang berpartisipasi di masa open beta. Anda akan mendapatkan Luck Bags dan Chest Hunter Event yang akan berisikan in-game item super menggoda seperti kartu tingkat epic, Books of Sky, hingga gem level tinggi dan mount yang tak akan bisa Anda beli dimanapun. Item kosmetik lain seperti Wings juga disertakan di dalamnya.

Berdasarkan blog resmi Ujoy, Minggu (31/7/2016), Loong Craft saat ini sudah memasukin masa open beta di seluruh kawasan SEA, termasuk indonesia. Hadiah-hadiah menarik ini menunggu Anda. informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan di situs resmi Loong Craft dan fanpage resmi Facebook mereka. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Jakarta – Anda salah seorang user MacBook Pro yang bingung game yang dapat dimainkan? Tenang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis