Home > Teknologi > Games > Kojima Luncurkan Logo Ludens

Kojima Luncurkan Logo Ludens

Tokyo – Comic-Con memang menjadi surga untuk para geek di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Hanya dalam waktu yang singkat, kita langsung disuguhi banyak trailer film superhero yang pantas untuk diantisipasi, dari Justice League, Wonder Woman, hingga Dr. Strange yang luar biasa. Namun perayaan ini ternyata juga memuat sedikit elemen video game di dalamnya. Di kesempatan yang sama, salah satu sosok industri game yang begitu dipuja banyak gamer – Hideo Kojima juga berkesempatan untuk ikut ambil bagian di dalamnya. Yang ia lakukan? Membawa sang maskot studionya – Kojima Productions ke level yang lebih tinggi.

Anda masih ingat Ludens? Jika Anda cukup mengikuti berita industri game selama beberapa bulan terakhir, Anda tentu ingat dengan maskot astronot dengan topeng tengkorak yang satu ini. Sempat diperkenalkan dari sekedar logo dua dimensi yang berkembang jadi model karakter tiga dimensi, Kojima ternyata tak berhenti sampai di sana saja. Menurut laporan Euro Gamer, Minggu (31/7/2016), seperti layaknya logo-logo di film Hollywood yang punya “film pendek” pengenalan mereka di awal, Kojima juga menyuntikkan hal yang serupa untuk Ludens ini. Sang astronot dengan pakaian EVA ini terlihat berjalan di sebuah planet entah-berantah dengan sebuah paus digital yang berenang sebagai latar belakang.

Kojima Production saat ini tengah sibuk mengembangkan sebuah game baru bernama – Death Stranding yang sempat mereka perkenalkan di ajang E3 2016 silam. Dengan Norman Reedus sebagai karakter utama, belum ada kejelasan apakah Ludens sendiri akan menjadi bagian dari game tersebut atau tidak. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...