Home > Teknologi > Games > Kisah Kazuma Kiryu Berakhir di Yakuza 6?

Kisah Kazuma Kiryu Berakhir di Yakuza 6?

Tokyo – Melihat SEGA mulai “sadar” akan potensi penjualan game soal organisasi kriminalnya yang unik – Yakuza di pasar Barat memang menjadi pemandangan yang cukup melegakan hati. Walaupun belum dipastikan apakah semua seri yang sempat hanya dirilis ekslusif untuk pasar Jepang tersebut akan ditranslasikan atau tidak, namun SEGA berhasil membuatnya terus tampil menggoda.

Kisah Kazuma Kiryu Berakhir di Yakuza 6?

al yang sama juga terjadi di seri terbaru Yakuza 6 yang akhirnya mendapatkan trailer terbaru. Tak hanya kualitas visualisasi yang memanjakan mata, seri ini juga tampaknya akan menjadi sebuah seri penutup untuk si karakter utamanya yang ikonik.

Trailer terbaru ini memang memperlihatkan beberapa detail baru, termasuk kehadiran beberapa aktor besar film Jepang yang akan ikut bergabung di dalamnya. SEGA juga sekaligus menetapkan sub judul untuk seri keenam yang akan menyandang nama Yakuza 6: Inochi no Uta atau Poetry of Life ini. Seperti yang dilansir Lazy Gamer, Minggu (31/7/2016), Kazuma Kiryu tampaknya tak akan kembali lagi di seri masa depan jika memang SEGA memutuskan untuk melanjutkan franchise yang satu ini.

Mengapa? Karena trailer tersebut juga jelas menuliskan bahwa seri ini akan jadi babak cerita terakhir untuk sang legenda tersebut.Yakuza 6 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Desember 2016 mendatang untuk Playstation 4 di pasar Jepang. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta – Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis