Home > Teknologi > Games > Injustice 2 Menuju PC

Injustice 2 Menuju PC

California – Sedikit mengejutkan memang melihat game rilis terbaru yang masih tidak memasukkan nama “PC” sebagai platform rilis. Dengan popularitas Steam yang semakin tinggi sebagai platform distribusi digital dengan belasan juta user, menjadi sesuatu yang tak rasional untuk tidak memanfaatkan potensi penjualan yang bisa ia tawarkan. Namun hal inilah yang terjadi dengan seri game fighting terbaru dari Netherrealm Studios dan WB – Injustice 2 yang sudah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu. Pertarungan yang kembali memuat tokoh superhero dan villain ikonik dari semesta DC ini memang baru dikonfirmasikan untuk Playstation 4 dan Xbox One.

Injustice 2 Menuju PC

Apakah ini berarti kita tak akan melihat versi PC di masa depan? Gamer PC yang mencintai franchise ini tak perlu khawatir. Dalam sesi panel mereka di San Diego Comic-Con, Minggu (31/7/2016), Ed Boon – Creative Director untuk Injustice 2 menyebut bahwa kesempatan untuk melihat port game ini ke PC sangat besar, walaupun ia tak berbagi lebih banyak detail kapan pastinya. Di sesi yang sama juga, ia berbagi beberapa informasi baru. Selain pengenalan dua karakter teranyar – Wonder Woman dan Blue Beetle, ia juga membuka peluang bagi karakter Mortal Kombat untuk masuk ke crossover di seri terbaru ini, apalagi setelah melihat kesuksesan Scorpion di Injustice pertama.

Dengan pemilihan kata seperti ini, walaupun tak ada konfirmasi langsung, maka hampir bisa dipastikan bahwa Injustice 2 akan meluncur untuk PC. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...