Home > Teknologi > Games > Hadiah The International 2016 Pecahkan Rekor

Hadiah The International 2016 Pecahkan Rekor

Washington – Mengagumkan mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan scene salah satu game MOBA populer – DOTA 2 kali ini. Apa pasal? Terlepas dari keraguan bahwa hype yang ia tawarkan bisa bertahan selama beberapa tahun terakhir ini, DOTA 2 selalu memperlihatkan tajinya begitu turnamen raksasa tahunannya – The International berada di depan mata. Pelan tapi pasti, dengan semua strategi marketing yang dilakukan oleh Valve, ia terus tampil sebagai turnamen dengan hadiah terbesar sepanjang masa. Tren setiap tahun ini menolak untuk berhenti di tahun 2016!

Hadiah The International 2016 Pecahkan Rekor

Sebagai tahun pertama yang diselenggarakan bersama dengan tiga buah turnamen Major sepanjang tahun, banyak gamer yang ragu bahwa The International 2016 akan bisa mencapai total hadiah yang sama atau bahkan lebih dari The International 2015. Namun ternyata, keraguan tersebut tak terbukti sama sekali. Dikutip dari blog resmi DOTA 2, Minggu (31/7/2016), 70 hari sejak Battle Pass ditawarkan, The International 2016 akhirnya berhasil mengalahkan rekor prize pool tahun lalu dengan angka sekitar USD 18.497.774 atau sekitar 243 Miliar Rupiah ketika berita ini ditulis! Bersama dengan rekor ini pula, Valve juga merilis batch item terakhir – Immortal III dan akhirnya, mengumumkan tanggal dan format pertandingan yang akan dimulai minggu depan.

Dengan potensi rilis item yang masih bisa terjadi, bukan tak mungkin angka ini yang besar. Satu yang pasti, The International 2016 kini resmi menyandang gelar sebagai turnamen e-Sports dengan hadiah terbesar sepanjang masa.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Jakarta – Anda salah seorang user MacBook Pro yang bingung game yang dapat dimainkan? Tenang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis