Home > Teknologi > Games > DOTA 2 Dapatkan Figma dan Nendo

DOTA 2 Dapatkan Figma dan Nendo

Tokyo – “Koleksi boneka”, hampir semua kolektor figma dan nendoroid setidaknya pernah mendengar pernyataan yang satu ini dari mulut orang awam. Namun godaan hobi memang sulit untuk ditolak. Kesempatan untuk mengumpulkan ragam figur dengan kualitas tinggi dari karakter anime atau game favorit Anda memang jadi gaya hidup tersendiri, terlepas dari betapa besarnya biaya yang harus dikeluarkan. Untuk mereka yang senang mengoleksi Nendo dan Figma, nama perusahaan Jepang – Good Smile Company tak akan lagi terdengar asing. Kualitas tinggi dengan desain yang pantas untuk diacungi jempol, siapa yang menyangka bahwa perusahaan ini akan bekerja sama dengan game MOBA populer – DOTA 2.

DOTA 2 Dapatkan Figma dan Nendo

Menyambut turnamen dengan hadiah fantastis – The International 2016 yang sebentar lagi diselenggarakan, Valve akhirnya mengumumkan item-item saja yang akan bisa dibeli oleh gamer di Secret Shop yang tersedia nantinya. Dilansir dari Gamespot, Minggu (31/7/2016), tak hanya baju dan boneka dengan konten digital di dalamnya, gamer kini juga bisa melirik nendo dan figma racikan Good Smile Company.

Ada nendo Mirana dan Dragon Knight yang imut, sementara figma menghadirkan sosok Anti-Mage dan Windranger yang tentu saja, memukau. Nendo ini ditawarkan dengan harga USD 45/buah, sementara dua figma yang lain meluncur dengan harga sekitar USD 60. Belum jelas apakah memang hanya empat buah nendo dan figma ini yang disiapkan ataukah Valve masih punya “item rahasia”.

Sayangnya, masih belum jelas pula apakah produk-produk ini akan berakhir jadi konten eksklusif untuk The International 2016 ataukah akan dijual terpisah selepas turnamen raksasa tersebut nantinya. Karena jika memang opsi pertama yang diambil, maka bukan perkara mudah untuk mendapatkannya di pasar Asia, apalagi Indonesia.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...