Home > Teknologi > Games > Detective Pikachu Menuju Layar Lebar

Detective Pikachu Menuju Layar Lebar

Tokyo – Bukan rahasia lagi tampaknya bahwa Nintendo kini memang tengah gencar melakukan ekspansi bisnis. Tak seperti masa lalu yang hanya terselubung pada industri game, mereka tampaknya sudah sadar akan potensi franchise mereka yang belum digarap penuh. Mereka mulai menjajaki pasar mainan dengan Amiibo yang sukses di pasaran, dan kemudian mulai masuk ke pasar mobile dengan Miitomo dan akhirnya, Pokemon Go yang berhasil menyihir jutaan gamer di seluruh dunia. Satu yang juga jadi ambisi Nintendo? Mulai membawa franchise mereka ke layar lebar. Misteri soal proyek perdana film layar lebar tersebut sepertinya sudah terjawab. Bukan Mario, bukan pula Zelda, tetapi kembali menggantungkan harapan pada si franchise penuh monster – Pokemon.

Detective Pikachu Menuju Layar Lebar

Informasi terbaru yang dirilis oleh situs Variety, Minggu (31/7/2016), menyebutkan bahwa Legendary Entertainment telah berhasil memegang hak adaptasi film atas salah satu seri game racikan Nintendo untuk layar lebar. Mereka kabarnya siap untuk membawa versi live-action untuk Detective Pikachu, game investigasi Nintendo 3DS yang menjadikan Pikachu sebagai seorang penyelidik kejahatan dengan topi khasnya. Walaupun belum jelas siapa yang akan berperan jadi sutrada untuknya, namun film ini kabarnya akan memulai proses shooting di tahun 2017 mendatang. Film ini tentu saja akan menjadikan Pikachu sebagai bintang utama.

Semoga saja film ini tak berakhir menjadi bencana seperti kasus-kasus film adaptasi game yang lain.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Pokemon Go Berhasil Datangkan Pendapatan Rp 5,8 Triliun Untuk Niantic

Pokemon Go Berhasil Datangkan Pendapatan Rp 5,8 Triliun Untuk Niantic

Jakarta – Jumlah pengguna game Pokemon Go boleh saja berkurang. Namun, game berbasis augmented reality ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis