Home > Teknologi > Games > Dead Rising Remaster Rilis Sejumlah Screenshot

Dead Rising Remaster Rilis Sejumlah Screenshot

Tokyo – Unik adalah kata yang tepat untuk menggambarkan game open-world bertema zombie dari Capcom – Dead Rising. Bagaimana tidak? Ketika sebagian besar game bertema sama lebih menitikberatkan pengalaman pada sensasi horror yang ada, franchise ini berhasil menyulapnya sebagai game yang menyenangkan dan gila di saat yang sama. Kombinasi beragam senjata dan kendaraan yang bisa Anda gunakan untuk memusnahkan para mayat hidup ini secara instan jadi nilai jual utama. Namun tidak pernah ada yang menyangka bahwa Capcom ternyata punya satu proyek lain di luar Dead Rising 4 yang sudah diumumkan di ajang E3 2016 kemarin. Proyek Remaster yang juga akhirnya akan menuju konsol milik Sony.

Dead Rising Remaster Rilis Sejumlah Screenshot

Yang mengejutkan, tak hanya Dead Rising pertama saja yang akan mendapatkan perlakuan Remaster untuk platform generasi saat ini. Capcom ternyata juga memastikan dua seri selanjutnya – Dead Rising 2 dan Dead Rising: Off the Record juga mendapatkan perlakuan yang sama. Walaupun belum memberikan banyak detail soal fitur baru apa saja yang akan mereka sertakan, setidaknya kita sudah bisa melihat seperti apa peningkatan visual yang akan mereka tawarkan. Lewat situs resmi Xbox, Minggu (31/7/2016), screenshot perdana untuk tiga game Remaster tersebut akhirnya mengemuka. Proses Remaster ini akan ditangani oleh studio dari Polandia – QLOC yang juga sempat menangani DmC: Devil May Cry Definitive Edition di masa lalu.

Dead Rising Remastered ini sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC, sayangnya masih tanpa tanggal rilis pasti sama sekali. Rumor sendiri menyebut bahwa besar kemungkinan game ini akan dirilis di pertengahan September 2016 mendatang dalam sebuah Trilogy Pack. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...