Home > Teknologi > Games > Capcom Akan Perkenalkan Dragons Dogma 2?

Capcom Akan Perkenalkan Dragons Dogma 2?

Tokyo – Terlepas dari potensi banyak franchise yang ia miliki, Capcom memang seolah tak tertarik untuk menggarapnya lebih jauh, terlepas dari popularitas platform generasi saat ini yang tengah naik daun. Bahkan game yang sudah mereka gembar-gemborkan sejak kemunculan awal Playstation 4 – Deep Down seolah tenggelam begitu saja. Namun berita baiknya? Mereka seperti tak kehilangan proyek yang menarik untuk ditunggu. Tak hanya seri baru Monster Hunter yang sepertinya tak pernah gagal menyumbangkan “pundi emas” tiap tahun untuk publisher asal Jepang ini, Resident Evil 7 juga menjadi bahan perbincangan yang tengah hangat. Lantas, apa selanjutnya?

Capcom Akan Perkenalkan Dragons Dogma 2?

Jika Anda termasuk gamer yang jatuh hati dengan game action RPG-nya yang mengejutkan, Dragon Dogma, apa yang dilakukan Capcom saat ini sudah pasti akan membuat Anda tertarik. Menurut laporan Neogaf, Minggu (31/7/2016), mereka melepas sebuah situs resmi misterius yang mereka beri nama sebagai “Project Palm”. Tak ada informasi sama sekali di sana selain gambar sebuah tangan dengan motif dan sedikit cahaya di dalamnya. Menariknya lagi? Sulit rasanya untuk tidak menghubungkan tangan ini dengan para Pawn di seri Dragon Dogma pertama yang tangannya juga bersinar.

Capcom sendiri masih belum angkat bicara soal rumor yang tengah menghangat di dunia maya ini. Satu yang pasti, situs tersebut juga memuat tanggal 2 Agustus 2016 di dalamnya, yang tampaknya akan menjadi tanggal resmi pengenalannya kepada publik. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta – Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis