Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Skor Geekbench Ponsel Android BlackBerry Rome Terungkap

Skor Geekbench Ponsel Android BlackBerry Rome Terungkap

Ontario – Pada akhir April lalu, wujud dari ponsel Android yang diduga kuat besutan BlackBerry telah muncul ke permukaan. Saat ini, perusahaan ponsel ternama asal Kanada tersebut memang tengah ramai diperbincangkan sedang menyiapkan dua buah ponsel Android yang masing-masing memiliki nama kode Hamburg dan Rome.

Skor Geekbench Ponsel Android BlackBerry Rome Terungkap

Namun, Geekbench yang saat ini mulai rajin membocorkan beberapa hasil skor ponsel terbaru melalui situs resminya, telah membocorkan hasil skor yang diduga milik BlackBerry Rome. Ponsel yang memiliki nama model blackberry STV100-3 menghasilkan skor Single-core sekitar 875. Sedangkan skor Multi-core mencapai 2630.

Sebagaimana berita yang dikutip dari Geekbench, Minggu (31/7/2016), BlackBerry Rome tampaknya bakal memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Jika dilihat dari tabelnya, BlackBerry Rome akan dilengkapi dengan prosesor besutan Qualcomm berkecepatan 1.44GHz yang dipadu dengan RAM 3GB.

Untuk sistem operasi mobilenya, BlackBerry Rome bakal dibenamkan Android 6.0.1 Marshmallow. Sayangnya, beberapa spesifikasi lainnya tidak tercantum seperti fitur kamera, ukuran layar serta resolusi yang digunakan dan lain sebagainya.

Memang belum banyak terungkap mengenai dua ponsel Android yang tengah disiapkan oleh BlackBerry tersebut. Sempat santer diberitakan bahwa salah satu ponsel dari BlackBerry tersebut bakal dilengkapi dengan tombol fisik QWERTY, yakni BlackBerry Rome. Akan tetapi, desain tombol fisik tersebut masih simpang siur, apakah mirip dengan BlackBerry Passport atau BlackBerry Priv.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Restoran Ini Sajikan Sushi di Atas Tangga

Restoran Ini Sajikan Sushi di Atas Tangga

Jakarta – Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Sushi, makanan ...