Home > Hiburan > Gosip > Inilah Penampilan Prilly Latuconsina dengan Poni

Inilah Penampilan Prilly Latuconsina dengan Poni

Jakarta – Nama Prilly Latuconsina memang menjadi salah satu artis yang menanjak karirnya dalam beberapa tahun terakhir ini. Prilly juga memiliki wajah yang imut dan juga pipi yang lumayam tembem, begitulah menurut sebagian orang.

Inilah Penampilan Prilly Latuconsina dengan Poni

Semenjak Prilly Latuconsina mengawali kariernya sebagai aktris sinetron, wajahnya dikenal memiliki pipi yang tebal. Rambutnya juga terlihat selalu terurai tanpa menutupi dahi. Kini, Prilly sudah mengubah penampilannya. Ia tampak lebih tirus dan rambutnya menutupi dahi, membuatnya memiliki sebuah poni. Penampilannya itu ia pamerkan lewat sebuah postingan foto di akun Instagram @prillylatuconsina96.

Namun, Prilly mengaku potongan rambutnya itu berhasil menutupi pipi tebalnya. “I don’t have chubby cheeks…that’s just extra pieces of cute in there! Hahahah LOL #justkiddin,” kutipnya sebagai keterangan foto hitam putih tersebut, Jumat (29/7/2016) lalu.

Kontan saja foto tersebut membuat beberapa netizen merasa kalau penampilan Prilly terdahulu lebih baik. Misalnya komentar dari pengguna akun @ersaputriwibowo, “Kok rambut nya jadi gitu.” Atau dari @mulyanazenab, “Lebih bagus rambut yang lalu..”

Namun, masih banyak netizen yang berpendapat penampilan Prilly di foto terbarunya itu lebih segar. Misalnya dari @maniac_joe029, “Cantikan ma lucuan dgan penampilan rmbut kyk gitu kak @prillylatuconsina96.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Jakarta – Salah seorang pedangdut Inul Daratista dikabarkan telah melakukan penghinaan terhadap para ulama beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis