Home > Teknologi > Gadget > Benarkah BlackBerry Neon Bakal Dirilis pada Agustus 2016 ?

Benarkah BlackBerry Neon Bakal Dirilis pada Agustus 2016 ?

Jakarta – Telah berdar sebuah Gambar smartphone yang kabarnya merupakan salah satu smartphone baru BlackBerry yakni Black Berry Neon. Pada gambar tersebut, BlackBerry Neon tersebut terlihat tanggal 20 Agustus di layarnya. Hal tersebut mengindikasikan keterangan waktu perilisan perangkat ini ke pasaran.

Benarkah BlackBerry Neon Bakal Dirilis pada Agustus 2016 ?

Blackberry Neon tersebut diisukan sebagai ponsel cerdas hasil rebranding dari Alcatel Idol 4, dan akan menyediakan spesifikasi yang hampir sama dengan perangkat tersebut. Itu berarti, BlackBerry Neon akan hadir dengan layar 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 pixel, seperti yang dikutip dari Phone Arena.

Bagian belakang perangkat BlackBerry Neon tersebut terdapat kamera dengan resolusi 13MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP. Perangkat ini juga akan dibekali dengan baterai yang cukup mumpuni yakni berkapasitas 2.169 mAh dan baterai tersebut didukung oleh teknologi Quick Charge generasi kedua.

Harga untuk sebuah unit BlackBerry Neon dibanderol dengan harga sekitar USD375. Dalam waktu dekat ini, John Chen selaku CEO BlackBerry mengatakan bahwa akan segera merilis dan membagikan perangkat smartphone terbarunya tersebut kepada pihak media.

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...