Home > Teknologi > Gadget > Benarkah BlackBerry Neon Bakal Dirilis pada Agustus 2016 ?

Benarkah BlackBerry Neon Bakal Dirilis pada Agustus 2016 ?

Jakarta – Telah berdar sebuah Gambar smartphone yang kabarnya merupakan salah satu smartphone baru BlackBerry yakni Black Berry Neon. Pada gambar tersebut, BlackBerry Neon tersebut terlihat tanggal 20 Agustus di layarnya. Hal tersebut mengindikasikan keterangan waktu perilisan perangkat ini ke pasaran.

Benarkah BlackBerry Neon Bakal Dirilis pada Agustus 2016 ?

Blackberry Neon tersebut diisukan sebagai ponsel cerdas hasil rebranding dari Alcatel Idol 4, dan akan menyediakan spesifikasi yang hampir sama dengan perangkat tersebut. Itu berarti, BlackBerry Neon akan hadir dengan layar 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 pixel, seperti yang dikutip dari Phone Arena.

Bagian belakang perangkat BlackBerry Neon tersebut terdapat kamera dengan resolusi 13MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP. Perangkat ini juga akan dibekali dengan baterai yang cukup mumpuni yakni berkapasitas 2.169 mAh dan baterai tersebut didukung oleh teknologi Quick Charge generasi kedua.

Harga untuk sebuah unit BlackBerry Neon dibanderol dengan harga sekitar USD375. Dalam waktu dekat ini, John Chen selaku CEO BlackBerry mengatakan bahwa akan segera merilis dan membagikan perangkat smartphone terbarunya tersebut kepada pihak media.

x

Check Also

Resmi Dirilis, Harga Panasonic Toughbook 33 Dibandrol Rp 48 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Panasonic Toughbook 33 Dibandrol Rp 48 Jutaan

San Francisco – Panasonic kembali merilis laptop kelas high-end dari lini Toughbook yang mereka diberi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis