Home > Teknologi > Gadget > Redmi Pro Merupakan Redmi Termahal?

Redmi Pro Merupakan Redmi Termahal?

Beijing – Raksasa elektronik asal China, Xiaomi, disebut akan menghadirkan smartphone baru mereka, Redmi Pro, dalam beberapa hari ke depan. Sejauh ini, sudah banyak kabar yang beredar terkait smartphone tersebut, salah satunya adalah spesifikasi yang diusungnya. Karena spesifikasi tersebut, kini muncul kabar bahwa Redmi Pro akan jadi smartphone “Redmi” termahal hingga saat ini.

Redmi Pro Merupakan Redmi Termahal?

Berdasarkan kabar GSM Arena, Minggu (31/7/2016), Redmi Pro akan dilengkapi dengan SoC kelas atas dari MediaTek, Helio X25, serta RAM 4 GB. Spesifikasi tersebut tentu saja terlihat tinggi untuk sebuah kelas “Redmi” sejauh ini. Melihat spesifikasi tersebut, wajar bila harga dari perangkat tersebut disebut akan mencapai USD 209 untuk varian tertingginya. Walaupun begitu, harga itu masih berada di bawah lini Redmi Note terbaru.

Selain varian dengan harga USD 209, terdapat juga kabar bahwa akan hadir varian Redmi Pro lain yang dipasarkan di harga USD 194. Belum ada kabar terkait perbedaan dari kedua varian smartphone Redmi Pro tersebut. Bisa saja, perbedaan keduanya akan ada di kapasitas RAM atau kapasitas storage internal. Walaupun begitu, kabar ini bukan berasal dari Xiaomi sendiri, jadi masih ada kemungkinan informasi harga dari smartphone baru ini tidak akurat.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Xiaomi akan menggelar acara pada tanggal 27 Juli mendatang. Kemungkinan besar, mereka akan merilis smartphone Redmi Pro ini di acara tersebut. Hingga ada kabar resmi dari Xiaomi, berbagai kabar yang beredar terkait smartphone tersebut tentu saja belum bisa dianggap sebagai kabar yang benar. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...