Home > Hiburan > Film > Disney Konfirmasi Bakal Rilis Avengers Infinity

Disney Konfirmasi Bakal Rilis Avengers Infinity

Hollywood – Disney telah mengonfirmasi kabar mengenai filmnya Avengers: Infinity yang hanya akan menjadi satu film. Padahal pada beberapa waktu sebelumnya, mereka mengatakan bahwa film yang dipimpin oleh Captain America tersebut akan dibagi menjadi dua bagian.

Disney Konfirmasi Bakal Rilis Avengers Infinity

Meski demikian, film yang disutradarai oleh duet Anthony dan Joe Russo ini tetap akan dirilis sesuai jadwal semula, yakni 4 Mei 2018. Uniknya, untuk bagian keduanya, yang direncanakan rilis pada tanggal 3 Mei 2019, mereka telah mengganti namanya menjadi Avengers: Infinity Wars Part 2 menjadi Untitled Avengers.

Robert Downey Jr dan Jeremy Renner, dua pemain dari dua film Avengers pertama, telah mengonfirmasi akan kembali tampil dalam Infinity Wars. Sedangkan beberapa karakter lainnya masih menjadi tanda tanya apakah akan dimasukkan atau tidak oleh Disney dan Marvel. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis