Home > Teknologi > Prisma Resmi Hadir Untuk Android

Prisma Resmi Hadir Untuk Android

California – Untuk para pemegang smartphone yang senang mengedit hasil jepretannya melalui satu atak banyak jenis aplikasi lainnya, mungkin pernah mendengar tentang Prisma. Aplikasi edit foto yang cepat menjadi populer di kalangan pengguna Apple iPhone ini memiliki keunikan tersendiri ketika edit foto, karena beragam jenis filternya yang menarik.

Prisma Resmi Hadir Untuk Android

Berdasarkan laporan Wired, Minggu (31/7/2016), mulai hari ini, aplikasi Prisma yang awalnya baru hadir di iOS tersebut sudah hadir juga untuk Google Play Store. Artinya, para pengguna smartphone Android kini sudah bisa menikmati aplikasi edit foto populer tersebut.

Hal yang membuat Prisma ini terlihat lebih unik dibandingkan aplikasi edit foto lainnya adalah jenis filter yang disuguhkannya, di mana filter-filter yang dimilikinya akan membuat foto tampak seperti lukisan. Prisma sendiri memiliki 36 jenis filter untuk membuat foto menjadi seperti beragam jenis lukisan yang memiliki teknik berbeda. Prisma juga memberikan opsi untuk mengatur instensitas efek dari filter yang tengah digunakan agar bisa terlihat lebih “natural”. Aplikasi juga memiliki fungsi crop secara otomatis dengan bentuk persegi, rotasi foto, dan bisa langsund dibagikan untuk media sosial seperti Twitter atau Facebook.

Buat yang tertarik untuk mencoba Prisma, bisa langsung unduh di halaman Google Play Store resminya. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...