Home > Olahraga > Bola > Ronaldo Dikabarkan Memerlukan Waktu Sebulan untuk Penyembuhan

Ronaldo Dikabarkan Memerlukan Waktu Sebulan untuk Penyembuhan

Madrid – Cristiano Ronaldo tampaknya belum bisa memperkuat Real Madrid dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan Zinedine Zidane. Sebab, penyembuhan yang dilakukan memakan waktu sebulan.

Ronaldo Dikabarkan Memerlukan Waktu Sebulan untuk Penyembuhan

Selain itu, hitungan satu bulan tersebut juga masih belum termasuk waktu mengembalikan Ronaldo ke performa terbaiknya. Menurut Zidane, pemain sehebatCR7 – julukan Ronaldo – juga membutuhkan waktu untuk dapat kembali bermain seperti biasa.

“Cederanya membutuhkan waktu satu bulan dan ia harus mempersiapkan diri, karena ia tidak akan berada di penampilan terbaik setelah satu bulan tidak melakukan apapun,” jelas Zidane, seperti dikutip dari Goal, Minggu (31/7/2016).

Ronaldo mendapat cedera saat tampil bersama Timnas Spanyol di partai Final Piala Eropa 2016 kontra tuan rumah Prancis. Saat pertandingan belum genap berjalan 20 menit, CR7 mendapat tekel keras dari Dimitri Payet yang mengharuskannya digantikan oleh sang pelatih.

Akibat cedera tersebut, Ronaldo dipastikan tidak akan tampil di laga bertajuk Piala Super Eropa kontra Sevilla yang berlangsung di Larkendal Stadium, Rabu 10 Agustus 2016 dini hari WIB. Tidak hanya itu, Ronaldo juga belum bisa dipastikan akan tampil di laga perdana La Liga kontra Real Sociedad. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi San Marino vs Ceko, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi San Marino vs Ceko, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam lanjutan pertandingan World Cup Qualifications 2017, kali ini akan mempertemukan 2 tim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis