Home > Teknologi > Gadget > Oppo Luncurkan F1 Plus Edisi FC Barcelona

Oppo Luncurkan F1 Plus Edisi FC Barcelona

Jakarta – Oppo sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi camera phone terkemuka mengumukan update kerja sama mereka dengan FC Barcelona, di mana dalam kerja sama tersebut Oppo memproduksi 1.000 unit Oppo F1 Plus Edisi FC Barcelona.

Oppo Luncurkan F1 Plus Edisi FC Barcelona

Seperti yang dilaporkan Kompas Tekno, Minggu (31/7/2016), dalam acara peresmian kerja sama FC Barcelona dengan Oppo yang berlangsung di Empirica, Jakarta, Aryo Meidianto sebagai Media Relation PT Oppo Indonesia menyebutkan bahwa kerja sama mereka dengan FC Barcelona masih akan terus berlangsung hingga tahun 2018 mendatang.

Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona ini sendiri tidak memiliki perbedaan dari segi hardware, di mana masih dipersenjatai dengan prosesor MediaTek Helio P10, RAM 4GB, kapasitas internal 32GB yang bisa ditambahkan. Hal yang membedakan edisi khusus ini dengan edisi standar adalah dari segi desain dan penampilan keseluruhannya, di mana Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona ini memiliki warna biru berpadu dengan merah yang menjadi warna ciri khas FC Barcelona itu sendiri. Di bagian belakangnya terdapat logo FC Barcelona yang terbuat dari emas 18K, serta mendapatkan UI khusus FC Barcelona di dalam sistem operasi smartphone-nya. Harga yang ditawarkan untuk edisi terbatas ini sendiri tidak berbeda jauh dengan Oppo F1 Plus biasa, dengan dibanderol Rp 6.499.000.

Dari 1.000 unit yang hadir untuk seluruh dunia tersebut, Indonesia mendapatkan jatah sebanyak 10 unit yang sudah berlangsung masa ordernya di BliBli.com sejak 1 Juli 2016 lalu. Antusias pelanggan begitu tinggi terlihat ketika masa order telah dibuka, karena terdapat lebih dari 3.000 orang yang tertarik untuk membeli smartphone edisi khusus tersebut hanya dalam waktu 2 hari masa ordernya. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Tokyo – Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang ...