Home > Teknologi > Gadget > Oppo F1s Resmi Diperkenalkan 3 Agustus 2016

Oppo F1s Resmi Diperkenalkan 3 Agustus 2016

Beijing – Mengikuti jejak camera phone Oppo F1 dan F1 Plus sebagai smartphone dengan kamera selfie terbaik, Oppo hendak mengumumkan satu lagi camera phone tebaru yang juga memiliki kamera selfie yakni Oppo F1s.

Oppo F1s Resmi Diperkenalkan 3 Agustus 2016

Smartpone yang kemarin baru sempat diberikan teasernya tersebut, kini sudah secara resmi akan diperkenalkan mulai 3 Agustus 2016 mendatang. Seperti dilaporkan GSM Arena, Minggu (31/7/2016), Oppo global sendiri nampaknya sudah mulai memberikan beberapa undangan peluncuran untuk smartphone terbarunya itu.

Oppo F1s ini sendiri belum dibocorkan secara lengkap mengenai spesifikasinya, tetapi banyak yang berpeskulasi bahwa smartphone ini masih akan memiliki kamera selfie 16MP dengan kamera belakangnya 8MP. Dan seperti Oppo F1 Plus, Oppo F1s ini juga akan dilengkapi dengan sensor Fingerprint yang terdapat di tombol Home-nya, dengan kemampuan membaca sensor selama 0.22 detik saja.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang camera phone ini? Catat kalender Anda di tanggal 3 Agustus mendatang untuk mengetahui tentang Oppo F1s ini secara lengkap. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...