Home > Teknologi > Gadget > HP Spectre 13 Hadir di Indonesia

HP Spectre 13 Hadir di Indonesia

Jakarta – Notebook/laptop super tipis HP Spectre 13 akhirnya resmi diboyong masuk ke pasar Indonesia. Dengan ketebalan hanya 10,4 mm dan bobot 1,1 kg, produk notebook/laptop kelas premium dari Hewlett Packard ini dapat dibawa dengan mudah kemanapun pemiliknya melangkah dan siap diandalkan kapanpun dibutuhkan. Seperti dilaporkan Kompas Tekno, Minggu (31/7/2016), HP Spectre 13 dapat Anda miliki dengan merogoh kocek sekitar 22 juta rupiah. Subin Joseph, Presiden Direktur HP Inc. Indonesia mengatakan ” HP Spectre merupakan notebook tertipis di dunia dan tidak seperti PC paling tipis di pasaran, laptop ini tidak berkompromi dengan kekuatan atau fitur-fiturnya”.

HP Spectre 13 Hadir di Indonesia

Dengan ketebalan seperti itu siapa menyangka jika Hewlett Packard sukses membenamkan komponen performa tinggi di dalam HP Spectre 13. Sebut saja penggunaan prosesor multi core Intel Core i7 6500U dengan kecepatan kerja hingga 3,1 GHz yang siap diandalkan untuk menangani komputasi sehari-hari pemiliknya. Performa tinggi prosesor tersebut semakin disempurnakan dengan penggunaan RAM 8 GB dengan konfigurasi dual channel dan SSD M.2 NVMe PCIe 3.0 x4 dengan kapasitas 512 GB. Sementara itu untuk komponen display, Hewlett Packard mengandalkan layar LCD LED 13,3 inci dengan panel IPS dan tingkat resolusi gambar 1920 x 1080 piksel.

Untuk memastikan HP Spectre 13 tetap memiliki daya tahan terbaik sambil tetap mempertahankan tingkat ketebalan setipis mungkin dan bobot seringan mungkin, Hewlett Packard memadukan bahan alumunium CNC dan serat karbon untuk membangun bodi HP Spectre 13. Tidak sampai disitu saja, layar LCD HP Spectre 13 juga diperkuat lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4. Sementara itu untuk menjamin ketahanan komponen dari panas saat bekerja keras, Hewlett Packard mengimplementasikan teknologi hyperbaric cooling dari Intel untuk menjamin temperatur kerja tetap berada pada batas normal sehingga performa notebook/laptop tetap maksimal.

Tidak ketinggalan HP Spectre 13 dilengkapi satu konektor USB 3.1 Gen 1 Type-C dan dua konektor USB 3.1 Gen 2/Thunderbolt 3 Type-C. Tentu saja dengan hadirnya konektor Thunderbolt 3 membuat notebook/laptop ini dapat ditingkatkan performa grafisnya dengan menggunakan solusi graphics card eksternal. Sementara itu untuk memanjakan telinga pemiliknya, HP Spectre 13 dilengkapi solusi audio Bang & Olufsen dengan empat speaker. Menariknya, HP Spectre 13 dilengkapi baterai yang diklaim oleh Hewlett Packard sanggup membuat pemiliknya beraktivitas hingga 9,5 jam. Alhasil perangkat notebook charger hampir tidak perlu dibawa saat beraktivitas sehari-hari. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Jakarta – Perusahaan ponsel Nokia, akhirnya meluncurkan ponsel berbasis Androidnya. Ponsel yang dirilis oleh perusahaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis