Home > Teknologi > Gadget > Harga Moto Z & Moto Z Force Tersebar di AS

Harga Moto Z & Moto Z Force Tersebar di AS

California – Dua smartphone premium yang diumumkan Lenovo untuk brand Moto, Moto Z dan Moto Z Force, akhirnya mulai dijual di AS. Melalui salah satu operator seluler di negara tersebut, Verizon, Lenovo mulai memasarkan keduanya. Verizon menampilkan harga kedua smartphone itu di daftar resmi mereka.

Harga Moto Z & Moto Z Force Tersebar di AS

Berdasarkan informasi dari Verizon, Minggu (31/7/2016), Moto Z akan dipasarkan di harga USD 624 untuk paket tanpa kontrak. Sementara Moto Z Force akan dipasarkan di harga USD 720 untuk paket tanpa kontrak. Moto Z dan Moto Z Force memang ditujukan sebagai perangkat kelas atas dan dipersenjatai dengan spesifikasi tinggi, oleh karena itu Lenovo memasarkannya dengan harga tinggi. Sayangnya, tidak diketahui apakah nantinya kedua smartphone tersebut juga akan dipasarkan di harga kisaran yang sama untuk wilayah-wilayah lain.

Moto Z dan Moto Z Force menggunakan SoC Snapdragon 820 dari Qualcomm, dan dibekali dengan RAM 4 GB serta storage internal 32 GB atau 64 GB. Layar yang digunakan berukuran 5.5 inci dengan resolusi QHD (2560 x 1440 piksel). Moto Z menggunakan baterai 2600 mAh dengan kamera utama 13 MP, sementara Moto Z Force dibekali baterai 3500 mAh dengan kamera utama 21 MP serta layar shatter-proof.

Selain unit smartphone, Verizon juga menawarkan aksesori modular untuk Moto Z dan Moto Z Force, yang disebut sebagai Moto Mods. Ada empat buah Moto Mods yang ditawarkan, yaitu proyektor Insta-Share dengan harga USD 299.99, speaker JBL Sound Boost dengan harga USD 79.99, power bank cover TUMI dengan harga antara USD 59.99 hingga USD 89.99. Terdapat juga back cover Incipio dengan harga USD 14.99. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...