Home > Olahraga > Bola > Penampilan Eden Hazard Mendapat Pujian dari Pelatih Real Madrid

Penampilan Eden Hazard Mendapat Pujian dari Pelatih Real Madrid

Madrid – Gelandang Chelsea ini mendapat pujian dari pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Dia adalah Eden Hazard. Pujian tersebut diberikan karena performanya. Menurut dia, permainan Hazard sangat bagus di laga pramusim.

Penampilan Eden Hazard Mendapat Pujian dari Pelatih Real Madrid

Hazard berhasil tampil impresif saat The Blues –julukan Chelsea- berhadapan dengan Madrid di International Champions Cup 2016. Pemain berpaspor Belgia tersebut menyumbangkan satu gol untuk Chelsea.

Sayang, gol tersebut tidak berhasil mengantarkan Chelsea memetik kemenangan. The Blues harus rela tertunduk usai dikalahkan Madrid 2-3. Meski demikian, Zidane menilai bahwa Hazard telah berhasil menunjukkan performa yang cukup baik.

Saat ini, Madrid memang tengah disebut-sebut mengincar Hazard. Namun, Zidane menegaskan bahwa belum ada pembicaraan mengenai hal tersebut.

“Ada banyak rumor yang berbeda. Banyak pemain yang dihubung-hubungkan dengan klub ini. Dia adalah pemain yang sangat, sangat bagus. Tentu saja, semua klub menginginkan pemain yang terbaik, tetapi dia adalah pemain Chelsea,” jelas Zidane, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Minggu (31/7/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Cedric Soares Masuk Dalam Daftar Incaran Chelsea

Cedric Soares Masuk Dalam Daftar Incaran Chelsea

London – Chelsea dikabarkan kembali membangkitkan ketertarikannya kepada bek kanan milik Southampton, Cedric Soares. The ...