Home > Olahraga > Bola > Manchester United Kini Mengincar Jose Fonte

Manchester United Kini Mengincar Jose Fonte

Manchester – Jose Mourinho telah ditunjuk sebagai pelatih Manchester United. Tentu, dia harus memiliki banyak pemain bertahan. Karena itu, kini dia sedang gencar mengincar pemain belakang.

Manchester United Kini Mengincar Jose Fonte

Selain memaksimalkan deretan lini belakang yang ada saat ini, manajer berparspor Portugal itu ingin memperkuat pertahanan dengan mendatangkan bek berkualitas pada bursa transfer musim panas 2016.

Seperti diberitakan Goal, Minggu (31/7/2016), Man United ingin mendatangkan kapten Southampton yakni Jose Fonte. Mou sepertinya kesengsem dengan aksi Fonte ketika mengawal pertahanan Portugal di Piala Eropa 2016.

Berkat aksi-aksi pemain berusia 32 tahun tersebut, gawang Portugal kawalan Rui Patricio hanya kemasukan satu gol dari empat pertandingan fase knock-out. Tentu berkat aksi Fonte itu juga, Seleccao das Quinas –julukan Portugal– sukses menjuarai Piala Eropa untuk pertama kali sepanjang sejarah.

Kehadiran Fonte nantinya juga bakal menimbulkan korban. Sebab, Mou berencana melego beberapa beknya pada bursa transfer kali ini. Sebut saja Marcos Rojo dan Tyler Blackett. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Guardiola Masih Optimistis Raih Gelar Juara

Guardiola Masih Optimistis Raih Gelar Juara

Manchester – Josep Guardiola membantah keras pernyataan yang menyebut pihaknya telah menyerah dalam perebutan gelar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis