Home > Teknologi > Games > Kecanduan Pokemon Go, Anjing Ini Didandani Mirip Pikachu

Kecanduan Pokemon Go, Anjing Ini Didandani Mirip Pikachu

Jakarta – Di tengah merebaknya deman game Pokemon Go tengah melanda sejumlah negara di dunia, para pemain game ini bahkan rela melakukan segala cara demi menangkap pokemon yang diinginkan.

Kecanduan Pokemon Go, Anjing Ini Didandani Mirip Pikachu

Tetapi, seorang pengguna internet tampaknya membawa tren ini ke level yang lebih tinggi. Alih-alih menangkap pokemon di jalanan, ia memilih membuatnya sendiri.

Ia pun mengubah anjing kecilnya menjadi mirip dengan pikachu. Bulu anjing lucu itu diubah warnanya menjadi kuning khas pokemon listrik itu. Loreng coklat dan merah di pipi juga ditambahkan untuk semakin melengkapi penampilan ala pikachu.

Video pemiliknya saat bermain dengan anjing pikachunya itu diunggah di media sosial dan langsung menarik perhatian. Namun bukannya dipuji, banyak netter yang justru mengajukan protes.

Menurut sebagian netter yang dilakukan pemilik anjing itu tidak pantas. Pasalnya mewarnai bulu hewan bisa saja berbahaya dan mengancam kesehatan sang anjing. Meski begitu tidak sedikit yang membela dan menyebutnya sangat lucu.

“Siapa yang tega melakukan hal itu pada hewan. Ini sama sekali tidak lucu, ini justru sangat jahat. Bayangkan jika cat itu beracun,” tulis salah satu netter. “Hey jangan berlebihan, lihatlah anjing itu terlihat sangat bahagia, Itu bukti jika dia disayang. Cat yang aman untuk anjing itu ada dan sangat banyak di pasaran,” bela lainnya, Sabtu (30/7/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Jakarta – Anda salah seorang user MacBook Pro yang bingung game yang dapat dimainkan? Tenang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis