Home > Hiburan > Gosip > Merasa Sudah Diatas, Ayu Ting Ting Tak Mau Lagi Balas Komen di Medsos

Merasa Sudah Diatas, Ayu Ting Ting Tak Mau Lagi Balas Komen di Medsos

Jakarta – Ayu Ting-Ting angkat bicara terkait kehadiran para haters yang terkadang mengganggu kehidupanya.

Merasa Sudah Diatas, Ayu Ting Ting Tak Mau Lagi Balas Komen di Medsos

Saya mah enggak peduli, bagi saya yang penting orangtua, karena bagaimanapun doa orangtua paling mujarab, restu orangtua juga penting, manajemen, dan sahabat-sahabat saya ketimbang para haters,” kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/7/2016).

Ayu juga mengatakan, banyaknya pembenci dirinya akan memperkuatya. Ia juga enggan membaca, apalagi membalas komentar di laman media sosialnya. Karena menurutnya, saat ia sudah menjadi artis papan atas, tak akan ada waktu untuk mengurusi apalagi membalas komentar buruk para haters di Instagram.

“Aku pernah dibilangin sama teman aku, ‘Nih, masa dibilang gini-gini, komentar gini-gini, mana kotor banget bahasanya. Ah emosi’. Tapi malah mereka bilang ‘Lu masih balas komen, eh gue dibilang artis kampung’. Makanya, gue kan sudah di atas, dia kan di bawah, jadi sudah enggak urusin. Untungnya saya punya teman-teman yang support,” kata Ayu dengan nada sombong.‎ (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pria Bernama Jay Supa Disebut Sebagai Pacar Baru Marshanda

Pria Bernama Jay Supa Disebut Sebagai Pacar Baru Marshanda

Jakarta – Egi John memergoki sang kekasih, Marshanda berselingkuh dengan pria lain yang bernama Jay ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis