Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Telah Mengamankan 7 Orang Yang Diduga Provokator Kerusuhan di Tanjungbalai

Polisi Telah Mengamankan 7 Orang Yang Diduga Provokator Kerusuhan di Tanjungbalai

Tanjungbalai – Kerusuhan bernuansa SARA di Tanjungbalai terjadi pada Jumat (29/7/2016). Sebanyak tujuh warga yang kedapatan menjarah selagi terjadi kerusuha diamankan oleh Polisi.

Polisi Telah Mengamankan 7 Orang Yang Diduga Provokator Kerusuhan di Tanjungbalai

Rina Sari Ginting selaku Kabid Humas Polda Sumut mengungkapkan, ketujuh orang ketahuan mengambil barang milik warga lain ketika kerusuhan berlangsung sejak Jumat malam hingga Sabtu dini hari tadi.

Ketujuh penjarah iamankan ke Mapolres Tanjungbalai untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, termasuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun Rina Sari belum menyebutkan identitas dan langkah lanjut kepada tujuh penjarah, namun polisi terus menyiagakan personel di berbagai lokasi untuk mengantisipasi kerusuhan susulan atau tindak kejahatan lain yang merugikan masyarakat.

Polisi menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak terprovokasi agar kerusuhan berbau SARA itu tidak berlanjut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis