Home > Hiburan > Gosip > Istri Cesar YKS Buka Bisnis Hijab Syar’i Bercadar

Istri Cesar YKS Buka Bisnis Hijab Syar’i Bercadar

Jakarta – Setelah memutuskan berhijab syar’i dan mengenakan cadar, Indadari mulai merintis bisnis busana muslim. Meski usahanya baru berjalan sejak enam bulan yang lalu, istri Caisar ‘YKS’ ini sudah kebanjiran pesanan.

Istri Cesar YKS Buka Bisnis Hijab Syar'i Bercadar

Benar, dalam satu bulan, bisnis yang diberi nama By Indadari ini bisa mengantogi puluhan juta rupiah. Tidak hanya itu kini koleksi hijab, busana muslim, dan cadarnya sudah bisa didapatkan di Jakarta dan Cibubur.

“Sebelumnya aku ada salon hijab di rumah, karena sudah off akhirnya dibuat butik. Lagipula aku liat belum ada bisnis hijab bercadar, aku mau jadi pionirnya, alhamdulillah rezeki (omzet) bisa sampai Rp20 jutaan,” ujar Indadari yang ditemui Money.id, Rabu (27/7/2016), di kawasan Cibubur, Depok.

Ibu dari dua anak ini mengaku bisnisnya laris manis karena koleksinya terbuat dari bahan abaya yang nyaman dikenakan. Ditambah motif polkadot menjadi ciri khas dari By Indadari.

“Bahannya impor jadi enggak kusut percis kayak di Arab. Pokoknya kalau soal bahan aku selalu pilih-pilih karena ini kan untuk wanita bercadar jadi enggak enak kalau panas,” jelasnya.

Walaupun barang impor, Inda mengaku tidak membanderol harga yang tinggi. Mulai dari Rp50 ribu hingga Rp625 ribu. Itu karena dia tidak ingin menjual hijab syar’i dengan harga selangit.

“Aku mau wanita berhijab syar’i tetap bisa berakitiftas dengan pakaian yang besar dan panjang apalagi ditambah cadar. Aku mau menghilangkan kesan itu.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis