Home > Ragam Berita > Nasional > Delay Sejak Minggu Sore, Ratusan Penumpang Lion Air Blokir Eskalator Bandara Cengkareng

Delay Sejak Minggu Sore, Ratusan Penumpang Lion Air Blokir Eskalator Bandara Cengkareng

Jakarta – Setelah harus ditunda keberangkatnnya sejak Minggu (31/7/2016) sore tanpa mendapatkan kejelasan kapan bisa diberangkatkan, ratusan penumpang pesawat Lion Air memblokade eskalator terminal 1A di Bandara Cengkareng .

Delay Sejak Minggu Sore, Ratusan Penumpang Lion Air Blokir Eskalator Bandara Cengkareng

Ratusan penumpang ini memutuskan untuk bertahan di Bandara karena sejak semalam karena pihak manajemen Lion Air menjanjikan penumpang akan diberangkatkan Senin (1/8/2016) pagi, hari ini, namun hingga sekarang belum ada kejelasan nasib mereka.

“Ini semua penumpang yang sudah dari semalam menunggu, tapi ternyata ngga ada kabar juga, jadi pada emosi,” ujar salah satu penumpang Lion Air, Winry, Senin (1/8/2016) pukul 06.00 WIB.

Winry mengaku dirinya adalah salah satu penumpang Lion air tujuan Jakarta – Bengkulu dengan nomor penerbangan JT 630 yang seharusnya berangkat pada Minggu pukul 16.25 WIB.

Winry dan ratusan penumpang lainnya harus menunggu sejak semalam, bahkan kini penumpang Lion Air jurusan lainnya juga ikut kena delay.

“Enggak cuma saya yang ke Bengkulu, ini ada penumpang tujuan Banjarmasin, Surabaya, Lombok, Manado dan penerbangan pagi ini ke Makasar juga harus kena delay,” ujar Winnry.

“Ini penumpang pada demo, blokade eskalator terminal 1A,” tambah Winnry.

Ratusan penumpang ini merasa emosi karena tidak adanya kejelasan dari Lion Air tentang waktu keberangkatan.

“Semua emosi, ada yang sedang sakit sejak semalam, ada yang terlambat menghadiri pemakaman keluarganya. Jadi banyak yang terlambat dan enggak bisa ketemu keluarganya,” pungkas Winnry.

Sejak semalam memang beberapa penerbangan Lion Air mengalami delay hingga berjam-jam yang menurut mereka pengaruh cuaca yag buruk di beberapa tempat dan adanya rotasi pesawat.

“Maaf, karena rotasi pesawat dan ada beberapa kota cuacanya jelek,” kata Direktur Operasional Lion Air Daniel Putut, Senin (1/8/2016) dini hari.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ulah Preman di SUGBK Mulai Meresahkan Warga

Ulah Preman di SUGBK Mulai Meresahkan Warga

Jakarta – Walaupun masih dalam kondisi sedang direnovasi, ternyata di Stadion Utama Gelora Bung Karno ...